Yuk..!! Kenalan Dengan The Watcher, Sang Narator Yang Serba Tahu di Serial Animasi What If

The Watcher

Yuk..!! Kenalan Dengan The Watcher, Sang Narator Yang Serba Tahu di Serial Animasi What If
The Watcher poster

Sinopsis

The Watcher adalah karakter kunci dalam series What If di musim 1. Dia adalah alien abadi yang mengamati umat manusia dari bulan, mencatat sejarah manusia sebagai bagian dari tujuan spesiesnya. Disuarakan oleh Jeffrey Wright, The Watcher berperan sebagai narator serial tersebut, memperkenalkan setiap episode dan membimbing penonton melalui berbagai realitas alternatif yang dihadirkan di setiap episode. Dia mengamati semua yang terjadi di multiverse namun tidak ikut campur.

Baca Juga

Karakter The Watcer

Seperti yang kita ketahui Karakter The Watcher berfungsi sebagai panduan melewati multiverse, memperkenalkan pemirsa pada versi alternatif dari karakter-karakter yang sudah dikenal, dan mengeksplorasi kemungkinan tak terbatas dari multiverse Marvel. Meskipun ia pada awalnya tampak seperti narator yang maha tahu, namun ada sebuah komentar dari pembuat serial tersebut mengatakan bahwa ia mungkin akan mengambil peran yang lebih penting dalam narasi serial ini baik di What If seasons 1 maupun di masa mendatang.

Yuk..!! Kenalan Dengan The Watcher, Sang Narator Yang Serba Tahu di Serial Animasi What If
The Watcher Narator mahatahu di serial televisi What If

Dan benar saja, The Watcher pun memainkan peran langsung dalam cerita, itu terlihat Dalam beberapa episode di What If seasons 1 dimana keberadaannya diketahui Ultron sehingga pertempurannya dengan Ultron pun tak dapat dielakkan Lagi. Begitu juga di episode terakhir musim 1, ia melanggar sumpahnya dan turun tangan untuk menemui Doctor Strange versi jahat, menunjukkan bahwa ia mungkin memiliki lebih banyak ketertarikan terhadap MCU daripada yang disebutkan sebelumnya.

Apakah The Watcher Termasuk Salah satu Celestial

The Watcher lebih dikenal sebagai Uatu, bukanlah celestial. Ia adalah makhluk kosmik berbeda di Alam Semesta Marvel, yang dikenal karena perannya sebagai pengamat dan pencatat peristiwa di multiverse. Meskipun bukan Celestial yang kuat dan kuno dengan kemampuan memanipulasi materi dan energi, The Watcher mampu mengamati dan mengumpulkan pengetahuan tentang semua aspek alam semesta tanpa ikut campur.

Yuk..!! Kenalan Dengan The Watcher, Sang Narator Yang Serba Tahu di Serial Animasi What If
Di Komik, The Watcher adalah ras kuno

Dalam kanon komik Marvel, The Watchers adalah ras kuno yang berkomitmen terhadap non-intervensi, sebuah kebijakan yang muncul karena upaya yang bermaksud baik untuk memberikan pengetahuan tingkat lanjut pada suatu spesies yang pada akhirnya menyebabkan kehancuran mereka. Komitmen The Watcher terhadap non-intervensi merupakan karakteristik yang menentukan, dan ia puas dengan mengamati peristiwa-peristiwa di multiverse tanpa mengubah alur cerita secara menyeluruh.

Baca Juga

Kesimpulan

Meskipun The Watcher dan Celestials sama - sama entitas kosmik Kuno, mereka memiliki peran berbeda dalam Marvel Universe. Fungsi utama The Watcher adalah observasi dan pengumpulan pengetahuan, sedangkan Celestial dikenal karena kemampuan mereka memanipulasi materi dan energi serta keterlibatan mereka dalam penciptaan Yang Abadi. Jadi jika dilihat berdasarkan kanon komik Marvel dan MCU, Pengamat bukanlah makhluk Surgawi melainkan makhluk kosmik berbeda dengan peran khusus sebagai pengamat dan pencatat peristiwa di multiverse.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">