Sinopsis & Alur Cerita What If Seasons 1 Episode 1

What If seasons 1 episode 1

Sinopsis & Alur Cerita What If Seasons 1 Episode 1
Peggy Carter sebagai Captain Carter

Sinopsis

Untuk series What If seasons 1 episode 1 berjudul "What If... Captain Carter Were The First Avenger?", dengan mengangkat tema tentang Peggy Carter yang menerima Serum Prajurit Super bukan Steve Rogers. Penasaran kan Bagaimana Ceritanya Yuk simak artikel berikut.

Baca Juga

Plot dan Alur Cerita What If seasons 1 episode 1

Di What If seasons 1 Episode 1 ini kita di ajak melihat realitas alternatif di mana Peggy Carter menjadi tentara super, menggunakan kekuatan barunya untuk membawa Nazi ke ambang kekalahan. Dengan memimpin lansung perang melawan HYDRA dan Tengkorak Merah selama Perang Dunia II.

Cerita dimulai dengan Peggy Carter yang tersisa di ruangan bersama Dr. Erskine selama transformasi Steve Rogers menjadi tentara super. Saat mau eksekusi ada penyusup HYDRA membuat kekacauan yang ingin mencuri serum dan Steve pun terkena tembakan saat ingin menghentikan penyusup. Steve pun terluka parah, tak ingin kehilangan proyek milliaran rupiah Peggy pun mengambil serum dan menggantikan Steve dengan dirinya.

Sinopsis & Alur Cerita What If Seasons 1 Episode 1
Jika Peggy sebagai Captain Carter, Steve Rogers menggunakan baju besi karya Howard stark

Berbeda dengan Peggy Carter,Dengan bantuan kecakapan teknik Howard Stark, Steve Rogers mulai mengemudikan baju besi Hydra Stomper, yang ditenagai oleh Tesseract yang baru saja diakuisisi Sekutu. Steve & Rogers pun bekerja sama dalam sebuah misi dimana Peggy mengetahui bahwa Tengkorak Merah berencana untuk menghadirkan juara interdimensi di Castle Krake di Black Forest.

Ditemani oleh Howling Commandos, Howard Stark, dan Bucky Barnes, Kapten Carter menyerbu kastil dan melawan pasukan Tengkorak Merah. Pada akhirnya, Kapten Carter mendorong dirinya ke dalam Black Hole Tengkorak Merah, menghilang ke dalam portal Batu Luar Angkasa dan muncul kembali di tempat Loki awalnya muncul di The Avengers.

Baca Juga

Keberhasilan What If seasons 1 Episode 1

Episode ini mendapatkan sambutan hangat dari penonton & dipuji karena penggambaran Peggy Carter sebagai karakter yang kuat dan feminis, dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para penggemar karakter tersebut.

Sinopsis & Alur Cerita What If Seasons 1 Episode 1
Captain Carter bersama team termasuk Bucky Barnes saat menyerang camp Nazi

Telah dicatat juga bahwa series What If seasons 1 episode 1 ini menawarkan eksplorasi menarik dari garis waktu alternatif dalam alam semesta Marvel, dimana telah menampilkan Peggy Carter sebagai pahlawan super yang tangguh dan menginspirasi.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">