Sinopsis & Alur Cerita What If Seasons 1 Episode 2

What If seasons 1 episode 2

Sinopsis & Alur Cerita What If Seasons 1 Episode 2
T'challa sebagai Star-Lord bukan Peter quill

Sinopsis

Untuk series What If Seasons 1 episode 2 kali ini berjudul "What If... T'Challa Became a Star-Lord?", dengan mengangkat cerita yang mengeksplorasi realitas alternatif di mana T'Challa diculik oleh Ravagers, bukan Peter Quill, yang mengarah ke jalur berbeda bagi Penjaga Galaksi dan dinamika baru di alam semesta.

Baca Juga

Plot dan Alur Cerita What If seasons 1 episode 2

Episode dimulai dengan Yondu dan krunya mencoba menculik Peter Quill dari Bumi, tetapi mereka malah salah menculik T'Challa. T'Challa kemudian meyakinkan Yondu untuk menganggapnya sebagai Ravager, dan sejak itu dia pun dikenal sebagai Star-Lord, penjahat legendaris yang dihormati di seluruh galaksi.

Sinopsis & Alur Cerita What If Seasons 1 Episode 2
Thanos terlihat menjadi anggota team Ravager

Episode ini menunjukkan bagaimana kehadiran T'Challa memberikan dampak positif bagi alam semesta, saat ia mereformasi Thanos dan Nebula, serta mencegah invasi Kree yang mengakibatkan keluarga Drax dibunuh oleh Ronan sang Pendakwa.

Pada series What If seasons 1 Episode 2 ini juga sutradara membawa penonton pada perjalanan melalui cerita yang jauh berbeda dari episode pertama, dengan peran T'Challa sebagai Star-Lord secara efektif mencegah Snap terjadi dan berdampak signifikan pada seluruh alam semesta. Episode ini diakhiri dengan pertemuan T'Challa dengan keluarganya di Wakanda, dan ini mengisyaratkan potensi perkembangan dan interaksi di masa depan.

Konflik Utama

Sinopsis & Alur Cerita What If Seasons 1 Episode 2
Tivan sang kolektor yang menjadi Villain utama sejak Thanos berubah menjadi Baik

Konflik utama di Series What If episode 2 adalah antara T'Challa, Yondu, Thanos, Nebula, dan anggota Ravager lainnya melawan Tivan sang kolektor di planet Nowhere. Episode ini membahas usaha mereka untuk menyeimbangkan keadaan planet lain sehingga tidak kelaparan. Sebelum nya Misi T'Challa yang sudah tercapai adalah menjatuhkan Thanos dan mencegahnya membunuh triliunan orang dengan mengajarinya cara mengalokasikan kembali sumber daya alam semesta.

Kehadiran T'Challa sebagai Star-Lord secara efektif mencegah terjadinya Snap, dan pencurian Knowhere-nya juga memungkinkan seluruh alam semesta mendapatkan keseimbangan. Episode ini juga mengeksplorasi konflik T'Challa antara takdir dan keluarga, yang menjadi pendorong tindakannya dalam narasi.

Keberhasilan What If seasons 1 episode 2

Sama seperti episode sebelumnya,Episode ini mendapat sambutan positif dari penonton terutama yang sudah menantikan kelanjutan dari episode pertama. Bahkan Series What If Seasons 1 episode 2 ini mendapat pujian karena perbedaan dari sejarah MCU dan eksplorasi para pemain integral MCU.

Baca Juga

Sinopsis & Alur Cerita What If Seasons 1 Episode 2
Hadirnya Chadwick Boseman sebagai pengisi suara T'challa mengobati kerinduan penggemar

Dengan tayangan TV berdurasi 30 menit yang bermain dengan pemahaman penonton tentang alam semesta Marvel memberikan kepuasan tersendiri bagi penonton. Di episode Ini juga kita di hadirkan nada melankolis karena penampilan mendiang Chadwick Boseman sebagai T'Challa, menandai pertama kalinya suaranya terdengar sejak kematiannya.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">