Sinopsis & Alur Cerita What If Seasons 1 Episode 3

What If seasons 1 episode 3

Sinopsis & Alur Cerita What If Seasons 1 Episode 3
Kematian misterius Para calon Avengers sebelum terbentuknya team merupakan plot untuk episode 3

Sinopsis

Untuk series What If seasons 1 episode 3 kali ini berjudul "What If... The World Lost Its Mightiest Heroes?", dengan mengangkat tema yang mengeksplorasi skenario di mana anggota pendiri Avengers dibunuh secara misterius sebelum mereka dapat membentuk tim, yang mengarah pada penyelidikan atas kematian mereka.

Baca Juga

Plot dan Alur Cerita What If seasons 1 episode 3

Episode ini melibatkan Hawkeye yang dijebak atas pembunuhan Thor, mirip dengan alur cerita dari komik "Civil War II" tahun 2016 di mana Hawkeye (Clint Barton) membunuh Bruce Banner/Hulk. Selain itu, ada referensi ke film Avengers (2012), dan kata sandi Coulson termasuk ulang tahun Steve Rogers, 4 Juli.

Sinopsis & Alur Cerita What If Seasons 1 Episode 3
Di episode ini kita diperlihatkan bagaimana kematian berantai dari para calon Avengers yang memberikan sentuhan Dark pada jalan cerita

Episode ini juga digambarkan menampilkan realitas alternatif dengan sentuhan gelap, di mana seorang pembunuh berantai menargetkan beberapa calon Avengers. Ia juga terkenal karena eksplorasinya yang menarik tentang konsekuensi dari tidak adanya pahlawan terkuat, memberikan pengalaman yang menarik dan menggugah pikiran bagi para penggemar alam semesta Marvel.

Konflik Utama

Konflik utama dalam series What If seasons 1 episode 3 adalah tentang misteri pembunuhan dan ketidakhadiran Avengers. Episode ini menyajikan skenario di mana anggota pendiri Avengers dibunuh secara misterius sebelum mereka dapat membentuk tim dimana Nick Fury mencoba merekrut kandidat yang berpotensial menjadi Avengers, tetapi mereka menjadi sasaran dan dibunuh, sehingga mengganggu pembentukan tim. Penyelidikan Fury pun memberikan hasil dengan menemukan pelaku pembunuhan tersebut. Ia adalah Hank Pym yang merupakan seorang Yellow jacket. 

Peran Hank Pym dalam Serial What If seasons 1 episode 3

Sinopsis & Alur Cerita What If Seasons 1 Episode 3
Hank Pym sosok dibalik pembunuhan berantai para calon Avengers

Hank Pym memainkan peran penting sebagai penjahat misterius yang bertanggung jawab atas kematian calon anggota Avengers. Episode tersebut mengungkapkan bahwa Hank Pym, yang digambarkan sebagai Yellow jacket, adalah orang di balik pembunuhan tersebut, didorong oleh motif dendam terkait kematian putrinya, Hope van Dyne. Narasinya mengeksplorasi turunnya Pym ke dalam kegelapan dan upayanya untuk membalas dendam terhadap SHIELD, khususnya Nick Fury, yang dia salahkan atas kematian putrinya.

Baca Juga

Episode ini menggali keadaan psikologis Pym, menggambarkan dia sebagai karakter yang tidak seimbang secara psikologis dan pendendam, didorong oleh masa lalu yang tragis dan gejolak emosional. Penggambaran Hank Pym sebagai penjahat mencerminkan penyimpangan dari citra heroik tradisionalnya dan menggali aspek yang lebih gelap dari karakternya.

Keberhasilan What If seasons 1 episode 3

Penerimaan penggemar Untuk series What If seasons 1 episode 3 sangat bagus. Terbukti dengan pujian dari mereka karena keluar dari narasi pahlawan super pada umumnya yang menyajikan misteri pembunuhan dalam Marvel Cinematic Universe, sehingga memberikan pengalaman yang menarik dan menyenangkan bagi pemirsa.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">