Adam Warlock MCU: Siapa Dia dan Mengapa Dia Penting di Guardians of the Galaxy Vol. 3?

Adam Warlock

Adam Warlock MCU: Siapa Dia dan Mengapa Dia Penting di Guardians of the Galaxy Vol. 3?
Adam Warlock karakter baru yang memiliki peran penting dalam MCU

Siapa Adam Warlock

Adam Warlock adalah salah satu karakter paling menarik dan misterius dalam Marvel Cinematic Universe. Dia adalah makhluk kosmik yang dibuat secara buatan oleh Ayesha, pemimpin bangsa Sovereign, sebagai senjata hidup yang dirancang untuk membunuh Guardians of the Galaxy. Namun, Adam memiliki kepribadian yang berbeda dari tujuan aslinya, dan akhirnya bergabung dengan Guardians setelah menyelamatkan Star-Lord dari kematian di luar angkasa.

Baca Juga
Kenalan dengan Will Poulter Pemeran Adam Warlock: Karakter Baru MCU

Kemunculan Adam Warlock di MCU

Adam Warlock MCU: Siapa Dia dan Mengapa Dia Penting di Guardians of the Galaxy Vol. 3?
Adam Warlock menangkap Rocket di planet Knowhere untuk diserahkan kepada High Evolutionary

Adam Warlock pertama kali muncul dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023), di mana dia terbang ke Knowhere untuk menangkap Rocket Racoon, salah satu anggota Guardians. Namun, upaya Adam untuk menangkap Rocket gagal karena intervensi Guardians, yang kemudian menghancurkan planet Counter-Earth milik High Evolutionary. Semula ia ingin meneruskan menangkap Rocket namun digagalkan Gamora hingga perhatiannya teralihkan karena kehancuran Counter-Earth. Ia pun berusaha menyelamatkan ibunya Ayesha namun gagal. Ayesha tewas dalam ledakan tersebut, dan Adam menjadi tersisa sebagai satu-satunya Sovereign yang hidup.

Adam kemudian mencoba menyerang pesawat Quill dan Gamora yang akan menyerang kapal High Evolutionary, ilmuwan gila yang menciptakan banyak makhluk super seperti Adam, tetapi ia diledakkan oleh Quill dan diselamatkan oleh Groot saat kapal High Evolutionary meledak. Dalam kesempatan kedua untuk bertobat, Adam kemudian menyelamatkan Star-Lord dari kematian di luar angkasa dan bergabung dengan roster baru Guardians di bawah kepemimpinan Rocket. Jadi inilah alasan mengapa Adam Warlock menjadi karakter penting di Guardians of the Galaxy Vol 3.

Kekuatan Adam Warlock di Komik

Dalam komik Adam Warlock memiliki kekuatan & kemampuan luar biasa yang berasal dari tubuhnya yang dirancang secara genetik oleh High Evolutionary. Dia memiliki kekuatan fisik superhuman, kecepatan luar biasa, ketahanan terhadap serangan fisik dan energi, indera kosmik yang tajam, keabadian (dengan sedikit pengecualian), manipulasi energi (termasuk energi vital), regenerasi melalui kapsul regeneratif (yang juga dapat digunakan untuk menyembuhkan orang lain).

Adam Warlock MCU: Siapa Dia dan Mengapa Dia Penting di Guardians of the Galaxy Vol. 3?
Bergabungnya Adam Warlock bersama roster Guardians dibawah pimpinan Rocket menandakan kemungkinan besar akan dieksplor lebih jauh tentang karakternya

Adam Warlock juga merupakan pemilik salah satu Infinity Stones , yaitu Soul Stone , sebuah batu permata berwarna kuning yang dapat mengendalikan jiwa semua makhluk hidup di alam semesta.

Baca Juga

Kesimpulan4

Secara keseluruhan Adam Warlock adalah karakter baru yang diperkenalkan di film Guardians of the Galaxy Vol 3, Sebelumnya Adam Warlock juga di sebutkan dalam Credit Scene film Guardians of the Galaxy Vol 2. Meskipun baru namun Adam Warlock memiliki potensi memiliki alur cerita yang panjang apalagi mengingat ia juga karakter penting dalam Komik MCU. Semoga aja ia lebih di eksplor lagi di film - film MCU lainnya.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">