Aksi Brutal Jenifer Lovez Di Shotgun Wedding Saat Pernikahannya Didatangi Perampok

Shotgun Wedding


sinopsis

Kali ini jenifer lovez hadir di film romantic comedy dimana ia menjadi mempelai pengantin di sebuah pulau dimana impian semua orang untuk mengadakan acara pernikahan di sebuah pulau dengan mengundang kerabat. Malangnya bukan berjalan dengan lancar malah terjadi kejadian yang tidak biasa dimana mereka dirampok oleh puluhan kelompok yang bersenjata, nah anehkan..????



Meskipun orang tuanya sudah bercerai namun Darcy tetap mengundang orang tuanya di acara pernikahannya dengan Tom yang memiliki keluarga yang utuh namun sederhana karena tidak sekaya keluarga darcy.mereka menyelenggarakan pernikahan disebuah pulau pribadi di filipina karena menirit Tom merupakan tempat yang memiliki spot yang indah dan juga harga yang tidak terlalu mahal.


Dimalam pesta ayah darcy terlihat tidak menyukai Tom dan itu jelas terlihat dengan mengundang Sean mantan darcy yang terkenal kaya. Sehingga mereka sedikit bertengkar menjelang acara pernikahannya. Untungnya mereka bertengkar agak jauh dari kerumunan tamu sehingga tidak disaksikan oleh siapapun, namun siapa sangka disaat itu ada sekelompok orang yang bersenjata datang menyerang dan menembaki semua tamu sehingga terjadi kekacauan dari para tamu yang beerusaha menyelamatkan diri masing – masing. Berutungnya Tom dan Darcy bisa sembunyi.



Melihat keadaan yanag semakin memburuk Tom dan Darcy mengesampingkan ego nya dan berssatu untuk menyelidiki aada apa sebenarnya disaat mereka berusaha masuk kedalam ruangan mereka malah tertangkap dan dipisahkan.ternyata para perampok meminta tebusan uang yang sangat banyak yang tentunya tidak dimiliki Tom. Ada banyak drama yang terbaca oleh Tom memaksanya untuk memecahkan teka – teki siapa dalang dibalik semua perampokan ini karena mengingat ia tidak pernah memiliki musuh yang serius dengan orang – orangorang. 


Shotgun Wedding adalah film garapan Mandeville Films bersama Belle Hope Productions dan Nuyorican Productions yang disutradarai oleh Jason Moore serta ditulis oleh Mark Hammer. Meskipun berlatang di filipina namun sebenarnya film ini syuting di Boston Dan Republik Dominika sehingga terlihat seperti di sebuah pulau di Filipina.

Pemeran Shotgun Wedding

  • Jennifer Lopez Sebagai Darcy Rivera
  • Josh Duhamel Sebagai Tom Fowler
  • Jennifer Coolidge Sebagai Carol Fowler
  • Sônia Braga Sebagai Renata Ortiz
  • Cheech Marin Sebagai Robert Rivera
  • Callie Hernandez Sebagai Jamie Rivera
  • Desmin Borges Sebagai Ricky
  • D'Arcy Carden Sebagai Harriet

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">