Sinopsis Marlowe Film Ke 100 Liam Neeson Sebagai Detektif Philip

Marlowe


sinopsis

Baca Juga


Meskipun sudah berumur namun bapak – bapak ini tetap exis diduni a film, Marlowe adalah film terbaru Liam Neeson di tahun 2023 disini ia tidak berperan sebagaimana perannya di film sebelum – sebelumnya karena ia memerankan Philip Marlowe seorang detektif swasta yang kurang beruntung namun tiba – tiba mendapatkan klien seorang kaya raya yang memintanya untuk menyelidiki hilang kekasihnya.


Saat itu tahun 1993 dan ia menerima tawaran Clare Cavendish meskipun sudah diingatkan jika kasusnya akan panjang dan mungkin membahayakan dirinya namun Marlowe tetap menerimanya. Ia pun juga menerima informasi jika orangg yang diselidikiinya itu masish hidup dan mungkin telah memalsukan kematiannya dalam kecelakaan mobil dengan laporan kepala hancur dengan dugaan korban mabuk dan keluar dari bar pingsan dipinggir jalan dan katabrak mobil namun anehnya tidak ada yang dijadikan tersangka.



Baca Juga

Marlowe mengunjungi makam Peterson dan bertemu dengan seorang wanita yang berkabung meninggalkan pesan untuknya, tetapi dia melarikan diri sebelum dia dapat berbicara dengannya. Marlowe meyakinkan Green untuk membuka penyelidikan pembunuhan sekarang mereka tahu bahwa mayat itu bukan milik Peterson. Green menegur Marlowe karena mengejar kebenaran tanpa henti dan mengungkapkan bahwa mayat itu diidentifikasi oleh pemilik Klub Corbata, Floyd Hanson. Marlowe bertemu dengan Hanson di klub, pasangan tersebut gagal mendapatkan informasi satu sama lain. Dalam perjalanan keluarnya, Marlowe memperhatikan wanita dari kubur, saudara perempuan Peterson, Lynn, dan secara sembunyi-sembunyi setuju untuk bertemu dengannya di klub Cabana nanti malam; diskusi mereka diamati oleh Hanson. Saat dia tiba, Marlowe diserang oleh dua pria tetapi memukuli mereka hingga pingsan.


Marlowe pun harus berurusan dengan sejumlah karakter – karakter yang rumit mulai dari ibunya Clare yang memiliki gerak gerik yang mencurigakan terutama dengan uang yang dia punya ibunya juga punya hubungan yang mungkin terkait dengan pemalsuan kematian, apalagi menurut Claire mibunya terkadang bersaing untuk memiliki apa yang ia miliki. Begitu juga suami barunya Joe yang menyeramkan dengan kekayaan yanag dibangun melalui Bootlegging yang memiliki studio film dan menjadi duta inggris raya keduanya memiliki keterkaitan yang sama.


Tak hanya itu Marlowe juga berurusan dengan orang – orang yang tidak menyukainya dan berniat untuk menyingkirkannya seperti Floyd Hanson manager club swasta mewah dimana ditemukan mayat mantan Claire yangmana club tersebut tidak dicurigai menjadi penyebab kematian mantan Claire.terakhir ada pengusaha Lou Hendricks yang berniat untuk memakai Marlowe untuk kepentinganny a dan mengancamnya untuk membunuhnya jika ia masih berdiri menghalangi jalannya. Siapakh sebenarnya mantan Claire ini dan apakah sebenarnya tujuan Claire untuk menemukan Mantannya yuk saksikan Marlowe yang telah tanyang pada 15 februari 2023 lalu.

Marlowe sendiri adalah film ke 100 untuk om Liam Neeson dan ini bukan menjadi film terakhirnya karena ia juga memiliki enam film yang dalam produksi, wahh boleh nih sehat terus ya dan ditunggu untuk film selanjutnya.

Pemeran Marlowe

  • Liam Neeson sebagai Philip Marlowe
  • Diane Kruger sebagai Clare Cavendish
  • Jessica Lange sebagai Dorothy Quincannon
  • Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Cedric
  • Colm Meaney sebagai Bernie Ohls
  • Daniela Melchior sebagai Lynn Peterson
  • Alan Cumming sebagai Lou Hendricks
  • Danny Huston sebagai Floyd Hanson
  • Seána Kerslake sebagai Amanda Toxteth
  • François Arnaud sebagai Nico Peterson

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">