Sinopsis Grey's Anatomy Dan Kata - Kata Romantis Dari Tokoh Di Series Yang Melegenda Di Layanan Streaming Hulu

Grey's Anatomy


sinopsis

Siapa nih yang sudah tidak asing dengan serial yang berjudul Grey Anatomy serial yang melegenda tentang dunia medis. Serial ini populer sejak awal tayang di tahun 2005 dimana berkisah tentang lima orang dokter magang dan supervisor mereka dirumah sakit Seattle Grace. Dengan tokoh utama Maredith Grey calon dokter ahli bedah yang merupakan anak dari dokter bedah ternama dan terbaik yakni dr, grey.

Baca Juga


Tekenal dengan image anak doktor bedah terbaik semula membuat maredith dijauhi beberapa teman magangnya karenasetiap ada operasi ia selalu menjadi orang pertama di daulat untuk ikut operasi. Namun dibalik iti meredith juga merupakan calon dokter yang berbakat. Tak hanya itu sebelum ia magang ia juga sempat kencan semalam dengan seseorang yang merupakan doktor senior sehingga memberikan posisi yang sulit buat meredith.


Hadir dengan 19 sesions Grey Anatomy tidak hanya menceritakan tentang meredith saja semua anak magang juga berperan dlm series ini.mereka juga memiliki masalah yang hampir sama dimana mempunyai misi untu menjadi doktor bedah juga memiliki masalah percintaan.berikut ada beberapa rangkuman pesan dan kata – kata dari para pemainnya

 Baca Juga
1. Meredith Grey

Meredith Grey kehilangan cintanya hanya dalam waktu sekejap karena sebuah kecelakaan.segalanya berubah dmn ia menjadi seorang janda dan ibu tunggal ia mengatakam “jika kamu mnecintai seseorang beritahu mereka tak ada kata selamanya dalam hidup ini. Suatu hari mereka ada disini dan hari berikutnya mereka pergi.

2. Richard Webber

Sebagai master daalam mengajar prakter bedah ia merupakan pemimpin yang hebat meskipun demikian ia juga memiliki kehidupan yang penuh rahasia yang tidak patut untuk diikuti ya guys dimana ia selingkuh dan memiliki anak dari selingkuhannya. Ia mengatakan “ Tidak apa – apa merasa takut kehilangan, itu berarti masih ada hal – hal yang kamu pedulikan.”

3. Stephanie Edwards

Meskipun bersatu dengan Jackson Avery namun ia tidak dihormati dengan cara terburuk yang tidak pernah dibayangkannya.namun seburuk apapun perlakuan jackson bukan berarti ia tidak pernah jatuh cinta. Yang coba dikatakan jackson “ terlepas dari kekurangan seseorang dia tetap mencintai mereka. Inilah arti cinta lebih dari sekedar mencintai kebaikan dalam diri seseorang dan seseorang harus selalu menerima kekurangannya.

Pemeran Grey's Anatomy

  • Ellen Pompeo Sebagai Meredith Grey
  • Patrick Dempsey Sebagai Dr. Derek
  • James Pickens Jr. Sebagai Richard Webber
  • Katherine Heigl Sebagai Izzie Stevens
  • Kevin McKidd Sebagai Owen Hunt
  • Chandra Wilson Sebagai Miranda Bailey
  • Justin Chambers Sebagai Alex Karev

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">