Dirampok Saat Bermain Poker Berikut Sinopsis Film Poker Face Aksi Russell Crowe Dalam Menyelamatkan Harta Kekayaannya

Poker Face


sinopsis

Di tulis oleh Crowe dan Stephen M. Coates film Poker Face menampilkan banyak hal yang berbeda dengan berdurasi 1 jam 30 menit banyak menampilkan cerita dari berbagai macam karakter yang dijadikan satu. Berawal dari masa kecil dimana Jake dan kawan – kawannya bermaiin kartu dan Jake yang terkenal Mahir memenangkan taruhan uang namun malam ada sekelompok anak remaja yang menginginkan uang tersebut dan menantang mereka untuk bermain kartu dan mereka menerimanya dengan berakhir kemenangan buat mereka. Tidak terima mereka malah ingin mengeroyok jake dan teman – temanya namun mereka berhasil kabur dengan terjun dari ketinggian.

Baca Juga


Bertahun tahun berlalu jake merupakan orang terkaya dengan memiliki sumber kekayaan dari perangkat lunak pengawasan yang tumbuh dari program game komputer yang ia kerjakan bersama teman – temannya. Jake pulang kerumahnya dengan menaiki helikopter dimana banyak terdapat barang antik dan mahal untuk menawari tiga teman lamanya beberapa pilihan ambil mobil seharga satu juta dolar atau ambil resiko lima juta chip dalam pertandingan poker.



Permainan poker kali ini bukan permainan biasa namun konvensional. Jake melakukan itu karena ia mengetahui ada beberapa dari mereka berbohong dan menghianatinya meskipun sudah dianggapnya keluarga. Bahkan ada salah satu temannya yang masih muda yang teerlibat pemerasan yang membawa nama jake namun ia juga merupakan pecandu bunuh diri dan beruntung jake punya obat penenang untuknya.


Namun siapa sangka disaat mereka bermain poker ada selompok orang yang berniat merampok rumah jake dengan mengambil sebuah lukisan yang bernilai miliaran dolar. Namun semua terlihat oleh jake dan kawan – kawanya karena mereka memiliki cctv namun siapa sangka mereka Berakhir diruangan rahasia dimana anak dan istrinya di sandera. Berhasilkah jake membebaskan putrinya silahkan tonton lansung poker face karena tak hanya cerita yang seru juga dibintangi oleh aktor – aktor ternama.

Pemeran Poker Face

  • Russell Crowe Sebagai Jake Foley
  • Liam Hemsworth Sebagai Michael Nankervis
  • RZA Sebagai Andrew Johnson
  • Aden Young Sebagai Alex Harris
  • Steve Bastoni Sebagai Paul Muccino
  • Daniel MacPherson Sebagai Sam McIntyre
  • Elsa Pataky Sebagai Penelope
  • Paul Tassone Sebagai Victor
  • Matthew Nable Sebagai Billy
  • Benedict Hardie Sebagai Styx

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">