Terjemahan Lagu Backstreet Boys I Want It That Way

Backstreet Boys I Want It That Way


" I Want It That Way " adalah sebuah lagu oleh boy band Amerika Backstreet Boys . Album ini dirilis pada 12 April 1999, sebagai singel utama dari album studio ketiga mereka, Milenium . Itu ditulis oleh Max Martin dan Andreas Carlsson , sementara Martin dan Kristian Lundin memproduserinya. Balada pop menceritakan tentang hubungan yang tegang karena masalah jarak emosional atau fisik.

Terjemahan Lagu Backstreet Boys I Want It That Way

You are my fire
Kaulah apiku
The one desire
Yang diinginkan seseorang
Believe when I say
Percaya saat aku bilang
I want it that way
Aku ingin seperti itu

But we are two worlds apart
Tapi kita dunia dunia terpisah
Can't reach to your heart
Tidak bisa menjangkau hatimu
When you say
Saat kau bilang
That I want it that way
Bahwa aku ingin seperti itu


Tell me why
Katakan padaku alasannya
Ain't nothin' but a heartache
Bukan apa-apa selain sakit hati
Tell me why
Katakan padaku alasannya
Ain't nothin' but a mistake
Bukan apa-apa selain kesalahan
Tell me why
Katakan padaku alasannya
I never wanna hear you say
Aku tidak pernah ingin mendengarmu bilang
I want it that way
Aku ingin seperti itu

Am I your fire
Apakah aku apimu
Your one desire
Satu keinginanmu
Yes I know it's too late
Ya aku tahu ini terlalu terlambat
But I want it that way
Tapi aku ingin seperti itu


Tell me why
Katakan padaku alasannya
Ain't nothin' but a heartache
Bukan apa-apa selain sakit hati
Tell me why
Katakan padaku alasannya
Ain't nothin' but a mistake
Bukan apa-apa selain kesalahan
Tell me why
Katakan padaku alasannya
I never wanna hear you say
Aku tidak pernah ingin mendengarmu bilang
I want it that way
Aku ingin seperti itu

Now I can see that we're falling apart
Sekarang aku bisa melihat kita runtuh
From the way that it used to be
Dari cara ini biasanya
No matter the distance
Tidak peduli dengan jaraknya
I want you to know
Aku ingin kau tahu
That deep down inside of me
Bahwa dalam lubuk hatiku


You are my fire
Kaulah apiku
The one desire
Yang diinginkan seseorang
You are
Kaulah
You are, you are, you are
Kaulah

Don't wanna hear you say
Tidak ingin mendengarmu bilang
Ain't nothin' but a heartache
Bukan apa-apa selain sakit hati
Ain't nothin' but a mistake (don't wanna hear you say)
Bukan apa-apa selain kesalahan (tidak ingin mendengarmu bilang)
I never wanna hear you say
Aku tidak pernah ingin mendengarmu bilang
I want it that way
Aku ingin seperti itu

Baca Juga

Tell me why
Katakan padaku alasannya
Ain't nothin' but a heartache
Bukan apa-apa selain sakit hati
Tell me why
Katakan padaku alasannya
Ain't nothin but a mistake
Bukan apa-apa selain kesalahan
Tell me why
Katakan padaku alasannya
I never wanna hear you say (don't wanna hear you say)
Aku tidak pernah ingin mendengarmu bilang (tidak ingin mendengarmu bilang)
I want it that way
Aku ingin seperti itu

Tell me why
Katakan padaku alasannya
Ain't nothin' but a heartache
Bukan apa-apa selain sakit hati
Ain't nothin' but a mistake
Bukan apa-apa selain kesalahan
Tell me why
Katakan padaku alasannya
I never wanna hear you say (never wanna hear you say)
Aku tidak pernah ingin mendengarmu bilang (tidak pernah mendengarmu bilang)
I want it that way
Aku ingin seperti itu

'Cause I want it that way
Karena aku ingin seperti itu

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">