Terjemahan Lagu Westlife I'll See You Again

Westlife I'll See You Again


Terjemahan Lagu Westlife I'll See You Again

I

Always… You will be part of me
(Selalu… Kau ‘kan jadi pendampingku)
And i will forever feel your strength
(Dan aku ‘kan senantiasa rasakan kekuatanmu)
When i need it most
(Saat aku sangat membutuhkannya)
You’re gone now
(Kini kau tlah pergi)
Gone but not forgotten
(Pergi namun takkan terlupakan)
I can’t say this to your face
(Aku tak bisa mengucapkan ini didepanmu)
But i know you hear
(Namun aku tahu kau pasti mendengarnya)

II

Baca Juga

I’ll see you again
(Aku ‘kan menjumpai mu lagi)
You never really left
(Kau takkan pernah benar-benar berlalu)
I feel you walk beside me
(Aku merasakan kau berjalan disampingku)
I know i’ll see you again
(Aku tahu.. Aku ‘kan menjumpai mu lagi)

III

Baca Juga

When i’m lost.. When i’m missing you like crazy
(Saat aku tersesat.. Saat aku kehilangan mu seolah gila)
I tell myself i’m so blessed
(Aku yakinkan diriku bahwa aku begitu bangga)
To have had you in my life.. My life..
(Telah memilikimu dalam hidupku.. Hidupku..)

Back To II

When i had the time to tell you
(Saat aku masih memiliki kesempatan ‘tuk berbicara padamu)
Never thought i’d live to see the day
(Tak pernah terbayangkan aku ‘kan menjumpai hari kepergianmu)
When the words i should’ve said would come to haunt me
(Saat kata-kata yang semestinya telah ku ucapkan terus menghantuiku)
In my darkest hour i tell myself.. I’ll see you again
(Pada saat-saat suramku aku yakinkan diriku bahwa.. Aku ‘kan menjumpaimu lagi)

Back To II


Someday i’ll see you again
(Suatu hari aku ‘kan menjumpaimu lagi)

Back To II

I’ll see you again.. 2x
(Aku ‘kan menjumpaimu lagi)
I miss you like crazy
(Aku sangat merindukanmu)
You’re gone but not forgotten
(Kau pergi namun takkan terlupakan)
I’ll never forget you
(Aku takkan pernah melupakanmu)
Someday i’ll see you again
(Suatu hari aku ‘kan menjumpaimu lagi)
I feel you walk beside me
(Aku merasakan kau berjalan disampingku)
Never leave you.. Yeah..
(Takkan pernah meninggalkanmu.. Yeah..)
Gone but not forgotten
(Pergi namun takkan terlupakan)

Baca Juga
Terjemahan Lagu The Joker And The Queen Ed Sheeran Feat Taylor Swift

I feel you by myside
(Aku merasakan kau ada disisiku)
No.. This is not goodbye.. 3x
(Tidak.. Ini bukanlah perpisahan..)

Yeah.. Yeah..

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">