Terjemahan Lagu Shane Filan All You Need To Know

Shane Filan All You Need To Know

 


All You Need To Know adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal irlandia Shane Filan yang terdapat dalam album solo pertamanya You & Me (2013). laagu ini terdapat pada track ke 3. shane filan sendiri adalah personil westlife yang bersolo karir semenjak westlife Break untuk sementara waktu yang tidak di tentukan.

Terjemahan Lagu Shane Filan All You Need To Know

I

Sometimes you got to go back to the start
Kadang kau harus kembali lagi ke awal
And glue back all the pieces that you took apart
Dan merajut kembali semua kepingan yang tlah kau hancurkan
Sometimes you takes the teardrops to set you free
Kadang kau ambil tetes air mata untuk membebaskanmu
I know you'll only working out who you wanna be
Aku tahu kau hanya kan berusaha jadi yang kau mau
I can't know everything you want
Aku tak tahu semua maumu
But I'll give you everything I've gotten
Tapi aku kan memberimu segala yang kumiliki

II

Aku kan jadi bahu tempatmu menangis
I'll be there to carry you home
Aku kan ada tuk mengantarmu pulang
I will warm your heart like a winter sun
Aku kan menghangatkan hatimu seperti mentari musim dingin
It's just the way it goes
Seperti itulah
You'll never be alone
Kau takkan pernah sendirian
It's all you need to know
Itu saja yang perlu kau tahu
It's just the way it goes
Seperti itulah


III

Baca Juga
Terjemahan Lagu Garry Barlow Forever Love
Terjemahan Lagu Westlife Safe

Sometimes you need a rock that you can swim to
Kadang kau perlu karang yang jadi tujuan berenangmu
But sometimes you gotta go deep to be to tide
Tapi kadang kau harus menyelam dalam agar bisa jadi arus pasang
You got to start and understand to keep on trying
Kau harus mulai dan mengerti untuk terus berusaha
You can reach my hand
Kau bisa meraih tanganku
Cos I'll be there waiting on the other side
Karena aku kan ada menantimu di sisi lain

Back to II

Baca Juga


It's all you need to know
Itu saja yang perlu kau tahu

I can't know everything you want
Aku tak mungkin tahu segala maumu
But I'll give you everything I've gotten
Tapi aku kan memberimu segala yang kumiliki

Back to II

Baca Juga


It's all you need to know
Itu saja yang perlu kau tahu
Yeah you'll never be alone oh!
Yeah kau takkan pernah sendirian oh!

It's just the way it goes
Seperti itulah
It's just the way it goes
Seperti itulah
It's all you need to know
Itu saja yang perlu kau tahu

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">