Terjemahan Lagu Westlife Leaving

Westlife Leaving


Leaving adalah lagu Westlife yang terdapat dalam album Where We Are yang merupakan album kesepuluh dari band asal Irlandia yaitu Westlife. Album ini dirilis di Irlandia pada 27 November 2009 dan 30 November 2009 dan di Britania Raya oleh produksi rekaman Syco Music.

Terjemahan Lagu Westlife Leaving

Watching the clock on the wall
( Ku pandangi jam di dinding )
Been a while since you called
( Beberapa saat setelah kau meneleponku )
I can’t help but wait
( Aku gelisah )
It’s late and I can’t get no sleep
( Malam telah larut dan aku tak dapat tidur )
Something’s different this time
( Ada sesuatu yang mengganjal saat ini )
It just doesn’t feel right
( Perasaanku tidak enak )
Have we broken in two?
( Apakah kita telah terpecah belah? ) 
Am I really gonna lose you tonight?
( Apakah aku akan benar-benar kehilanganmu malam ini? )
You come walking in…
( Kau datang menghampiri )
Tears in your eyes
( Dengan mata berkaca-kaca )
Pretending like it’s alright
( Berpura-pura seolah tak mengapa )

Reff


I know you’re leaving
( Aku tahu kau ‘kan tinggalkan aku )
I know that smile
( Aku tau senyuman mu itu )
I can tell you’ve been crying
( Aku yakin kau baru saja menangis )
You’re gonna say goodbye
( Kau ‘kan ucapkan selamat tinggal )

I wish i could stop you
( Aku berharap dapat menghentikanmu )
But you’ve made up your mind
( Namun kau telah memantapkan niatmu )
I beg you don’t go
( Aku memohon ‘tuk jangan pergi )
But i already know you’re leaving
( Meski aku tahu kau ‘kan tinggalkan aku )

Baca Juga

Where does the time go?
( Kemanakah berlalunya waktu? )
Between goodbye and hello…
( Setelah terjadinya pertemuan dan perpisahan )
How did we come to this?
( Mengapa kita harus menemui hal ini? )
Is there something we missed along the way?
( Adakah sesuatu yang ‘kan kita rindukan selama perpisahan ini? )
With your bags at the door
( Bersama dengan seluruh barang-barangmu )
I wanna pull you in close
( Aku ingin menarikmu kembali )
And hold you once more even though
( Dan memelukmu sekali lagi )

Kembali ke Reff

Baca Juga

Here come the sleepless nights
( Kini tibalah saat-saat malam tanpa tidur )
Here come the tears, I’m gonna cry
( Kini berderailah air mataku, Aku ‘kan menangis )
Here comes the last goodbye, leaving us behind
( Kini tibalah perpisahan, yang memisahkan kita )
Oh this can’t be right
( Oh ini tak mungkin terjadi )

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">