Terjemahan Lagu Shane Filan Back To You

Shane Filan Back To You


Lagu Back To You adalah lagu single terbaru dari mantan personel Westlife, Shane Filan. Lagu ini dirilis pada bulan April 2018, Back To You menjadi salah satu track dalam album Deluxe Love Always. sepertinya lagu ini dipersembahkan untuk putri nya shane filan.

Baca Juga

Terjemahan Lagu Shane Filan Back To You

I

Pacing around the room
Mondar-mandir di sekitar ruangan
Packed up my bag
Mengemas tasku
Jacket and shoes
Jaket dan sepatu
Taxi should be here soon
Taksi harus segera datang
Thinking about what i'm going to do when i'm home
Memikirkan apa yang akan saya lakukan ketika saya pulang

II


'Cuz i know
'Karena saya tahu
These cold dark dark nights
Malam gelap gelap ini
Are getting you blue, me too
Apakah Anda mendapatkan biru, saya juga
Hold on, I'll come through
Tunggu, aku akan datang

III

So when you feel like giving up
Jadi ketika Anda merasa ingin menyerah
'Cuz I'm away too much
'Cuz aku pergi terlalu jauh
Thinking we're losing touch
Berpikir kita kehilangan kontak
I'll be coming back to you
Saya akan kembali kepada Anda
I'll tell you every time
Aku akan memberitahumu setiap saat
There's no need to cry
Tidak perlu menangis
Just remember
Ingatlah
I'm aways coming back to you
Aku akan kembali padamu
Back to you
Kembali kepada Anda

IV

Don't need to say a word
Tidak perlu mengucapkan sepatah kata pun
Looking at you
Sedang melihat kamu
I know it hurts too
Saya tahu itu juga menyakitkan
Don't forget how time flies
Jangan lupakan waktu terus berlalu
I'll be right back before you open those eyes
Saya akan segera kembali sebelum Anda membuka mata itu
So blue, we know
Sangat biru, kami tahu
There'll be cold dark dark nights
Akan ada malam yang gelap dan gelap
But whatever you do, ooh
Tapi apapun yang kamu lakukan, ooh
Hold on, I'll come through
Tunggu, aku akan datang

Back To III

Baca Juga

So if you're asleep tonight
Jadi jika Anda tidur malam ini
Dreaming of X and Y
Memimpikan X dan Y
I'll be racing across the sky
Saya akan berlomba melintasi langit
Making my way back to you, babe
Membuat jalan saya kembali kepada Anda, sayang
So if you're asleep tonight
Jadi jika Anda tidur malam ini
Dreaming of X and Y
impikan X dan Y
I'll be racing across the sky
Saya akan berlomba melintasi langit
Making my way back to you
Membuat jalan saya kembali kepada Anda
Back to you
Kembali kepada Anda

Back To III

Oooh, kembali padamu
Yeah, I'm aways coming back to you
Ya, saya akan kembali kepada Anda
Oooh, yes
Oooh, ya
I'm aways coming back to you
Aku akan kembali padamu

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">