Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Olympus Has Fallen (2013)

Olympus Has Fallen (2013)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Olympus Has Fallen (2013)
Olympus Has Fallen (2013) Poster

Sinopsis

Olympus Has Fallen (2013) adalah sebuah film aksi-thriller yang disutradarai oleh Antoine Fuqua dan diproduksi oleh Gerard Butler, Alan Siegel, dan beberapa produser lainnya. Film ini dirilis pada tahun 2013 dan berhasil mendapatkan sambutan positif dari penggemar film dengan tampilan yang spektakuler dan aksi yang melibatkan.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Chasing Mavericks (2012)

Plot dan Alur Cerita

Olympus Has Fallen (2013) mengisahkan tentang serangan teroris brutal terhadap gedung putih di Washington, D.C. dalam upaya untuk merebut kendali atas rumah putih dan memaksa Presiden Amerika Serikat untuk memberi mereka akses ke sistem nuklir. Mike Banning, seorang agen rahasia yang sebelumnya bertugas melindungi Presiden, terperangkap di dalam gedung putih yang dikuasai oleh para penyerang. Ia berusaha melawan dan menyelamatkan Presiden beserta negaranya.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Olympus Has Fallen (2013)
Presiden Ben Asher saat berpidato yang dikawal oleh Mike Banning sebagai pengawal Presiden

Film ini dimulai dengan adegan yang menampilkan Mike Banning, agen rahasia yang sedang melindungi Presiden Ben Asher dan istri sang Presiden, serta putra mereka. Saat Presiden beserta rombongan sedang berkendara menuju sebuah jembatan, mobil mereka terjebak dalam sebuah insiden yang tragis dan mengakibatkan kematian istri Presiden.

Setelah enam bulan berlalu, Mike Banning bekerja sebagai agen di Pelayanan Rahasia. Ketika serangan teroris dilakukan oleh kelompok Korea Utara pada gedung putih, Mike Banning terjerat di dalam gedung tersebut dan menjadi satu-satunya harapan untuk menyelamatkan Presiden dan negara. Ia harus berhadapan dengan penjahat utama Kang dan para pengikutnya yang sangat berbahaya.

Baca Juga

Dengan menggunakan keahlian tempur, pengetahuan strategi, dan kepandaian dalam menjalankan misi, Mike Banning berusaha merencanakan penyergapan balik terhadap penyerang dan kembali merebut kendali atas gedung putih. Ia juga berusaha menjalin kerjasama dengan pihak yang berwenang agar dapat menghentikan aksi teroris ini sebelum terlambat.

Pemain Film Olympus Has Fallen (2013)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Olympus Has Fallen (2013)
Gerard Butler menjadi pemeran utama sebaga Mike Banning

Beberapa pemain utama dalam film Olympus Has Fallen (2013) antara lain:

  • Gerard Butler sebagai Mike Banning
  • Aaron Eckhart sebagai Presiden Benjamin Asher
  • Morgan Freeman sebagai Wakil Presiden Trumbull
  • Angela Bassett sebagai Direktur Pelayanan Rahasia
  • Rick Yune sebagai Kang

Kesuksesan Film Olympus Has Fallen (2013)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Olympus Has Fallen (2013)
Terjebak bersama presiden membuat Mike Banning berjuang keras & menjadi penyelamatan utama

Olympus Has Fallen (2013) menjadi sukses dalam hal penerimaan di box office dengan meraup pendapatan sebesar 170 juta dolar Amerika Serikat di seluruh dunia. Film ini juga mendapatkan ulasan yang umumnya positif dari para kritikus film dan memiliki basis penggemar yang kuat.

Baca Juga

Secara keseluruhan, Olympus Has Fallen (2013) dikenal sebagai film aksi-thriller yang penuh dengan adegan menegangkan dan laga yang mendebarkan. Dengan plot yang menarik, aksi yang spektakuler, serta penampilan yang kuat dari para pemainnya, film ini berhasil mencuri perhatian penonton dan menjadi salah satu film yang layak ditonton bagi penggemar genre ini.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">