Mengulik Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol 1: Kisah Epik Para Penjaga Galaksi

Guardians of the Galaxy Vol 1

Sinopsis

Guardians of the Galaxy Vol 1 adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang diadaptasi dari kelompok pahlawan super Guardians of the Galaxy terbitan Marvel Comics. Film ini adalah film kesepuluh di Marvel Cinematic Universe (MCU) dan dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai dan ditulis oleh James Gunn, dan dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, dan lain-lain.

Baca Juga
Mengenal Lebih Dekat Peter Quill, Sang Star-Lord di Guardians of the Galaxy

Alur Cerita Guardians of the Galaxy Vol 1

Film ini menceritakan tentang petualangan Peter Quill (Star-Lord), seorang anak laki-laki yang berasal dari Bumi, yang mencuri sebuah bola mustika milik Ronan, seorang penjahat yang ingin menghancurkan planet Xandar. Quill kemudian bergabung dengan sekelompok orang aneh yang disebut Guardians of the Galaxy, yaitu Gamora, seorang pembunuh bayaran; Rocket, seekor Racoon mekanik; Drax the Destroyer, seorang ksatria yang ingin membalas dendam; dan Groot, sebuah tumbuhan hidup.

Mengulik Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol 1: Kisah Epik Para Penjaga Galaksi
Quill dan para Guardians mengalahkan Ronan dengan kekuatan yang ada di power stone

Bersama-sama mereka harus menghadapi Ronan dan aliansinya untuk melindungi galaksi dari ancaman besar.

Review dan Keberhasilan Guardians of the Galaxy Vol 1

Film ini mendapat banyak pujian dari kritikus dan penonton karena humor-nya, aksi-nya, soundtrack-nya, efek visual-nya, arah-nya, skor musik-nya, dan akting-nya.

Baca Juga

Film ini juga menjadi film superhero paling sukses tahun 2014 di Amerika Serikat dan ketiga film terlaris di Amerika Utara dari tahun 2014. Film ini juga menjadi film Marvel pertama yang mendapatkan rating R karena konten kekerasan dan bahasa kasar. Film ini memiliki sekuel yang berjudul Guardians of the Galaxy Vol 2 yang dirilis pada tahun 2017.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">