Mengenal Ronan, Villain Terkuat di Guardians of the Galaxy Vol. 1

Ronan

Mengenal Ronan, Villain Terkuat di Guardians of the Galaxy Vol. 1
Ronan Villain Terkuat di Guardians of the Galaxy Vol 1 

Sinopsis

Ronan adalah seorang Kree radikal dan mantan Accuser dari Kree Empire. Ia berpartisipasi dalam Kree-Skrull War, sebuah konflik antara dua ras alien yang berlangsung selama ribuan tahun. Ia bekerja sama dengan Yon-Rogg dan Starforce untuk membasmi sisa-sisa pengungsi Skrull. Ronan dan Accusers kemudian dipanggil untuk menjatuhkan bom nuklir di Bumi untuk menghapus oposisi Skrull di sana, tetapi mereka dihalau oleh Captain Marvel yang datang membela Bumi. Accusers mundur, dengan Ronan berjanji akan membalas dendam.

Baca Juga
Mengulik Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol 1: Kisah Epik Para Penjaga Galaksi

Asal Usul Ronan

Baca Juga Mengenal Groot Alien Kayu di Guardians of the Galaxy
Ronan, bangsa Keren yang dikenal dengan kebrutalan dan kekejaman

Ronan adalah seorang karakter yang sangat fanatik, brutal, dan ambisius. Ia taat pada hukum-hukum kuno dari bangsanya, Kree, dan menghukum mereka yang tidak. Ia tidak memaafkan bangsa-bangsa lain yang telah mengambil nyawa ayahnya, kakeknya, dan leluhurnya sebelumnya. Ia memiliki kebencian mendalam terhadap Skrull, Xandar, dan Bumi. Ia juga tidak segan-segan membunuh siapa pun yang menghalangi jalannya, bahkan sekutu-sekutunya sendiri. Ia tidak takut pada Thanos, dan bahkan berani menantangnya ketika ia memiliki Power Stone.

Ronan juga tidak senang dengan gencatan senjata yang dibuat antara Kree dan Nova Empires untuk mengakhiri Kree-Nova War, sebuah perang lain yang melibatkan Kree dan ras alien yang berbeda. Ronan memulai kampanye baru untuk memusnahkan Xandarians dengan membentuk aliansi dengan Thanos, seorang titan gila yang menginginkan kekuasaan mutlak. Ronan menawarkan Orb, sebuah artefak misterius yang dicari Thanos, sebagai imbalan atas penghancuran Xandar. Setelah pencarian panjang, Ronan berhasil mendapatkan Orb, tetapi setelah menyadari bahwa Orb berisi Power Stone, salah satu dari enam Infinity Stones yang sangat kuat, ia malah mengkhianati Thanos dan memilih mengambil kekuatan Orb untuk dirinya sendiri. Dengan kekuatan baru yang ia miliki, ia dan pasukannya menyerang Xandar, hanya untuk dikalahkan dan dibunuh oleh Guardians of the Galaxy.

Kekuatan Ronan

Mengenal Ronan, Villain Terkuat di Guardians of the Galaxy Vol. 1
Ronan dengan kekuatan infinity stone di tongkat universal weapon

Ronan memiliki kekuatan dan kemampuan yang luar biasa, bahkan untuk standar Kree. Ia memiliki kekuatan, kecepatan, ketahanan, dan refleks yang sangat tinggi. Ia juga sangat terampil dalam bertarung, baik dengan senjata maupun tanpa senjata. Ia menggunakan senjata khusus yang disebut Universal Weapon, sebuah tongkat besar yang dapat mengeluarkan energi, menciptakan medan kekuatan, dan mengendalikan materi. Dengan Power Stone, Ronan menjadi lebih kuat lagi, mampu menghancurkan planet dengan sekali pukulan.

Peran Ronan di Guardians of the Galaxy Vol 1

Ronan memainkan peran penting dalam Guardians of the Galaxy Vol 1. Ia adalah antagonis utama yang harus dihadapi oleh para pahlawan. Ia juga menjadi penghubung antara Guardians of the Galaxy dengan Thanos, yang kemudian menjadi musuh terbesar dari Avengers.

Baca Juga

Secara keseluruhan Ronan adalah musuh yang tidak bisa di anggap remeh. Ia hadir di berbagai film dalam Mcu dan menjadi salah satu karakter yang menunjukkan betapa berbahayanya Infinity Stones, dan bagaimana mereka dapat mengubah keseimbangan kekuasaan di alam semesta. Tak hanya di Guardians of the Galaxy Vol 1 Ronan juga hadir dalam film Captain Marvel meskipun tidak terlalu berperan besar namun ia muncul dengan pasukannya untuk menghancurkan planet Bumi.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">