Corvus Glaive: Asal Usul, Kekuatan, dan Perannya dalam Avengers Infinity War

Corvus Glaive

Corvus Glaive: Asal Usul, Kekuatan, dan Perannya dalam Avengers Infinity War
Corvus Glaive, anak buah Thanos yang kuat & tergabung dalam Black Order 

Sinopsis

Corvus Glaive adalah karakter fiksi penjahat super yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dia adalah anggota terkemuka dari Black Order, tim alien yang bekerja untuk Thanos. Corvus Glaive bertugas sebagai tangan kanan Thanos dan merupakan seorang ahli strategi dan taktik. Dia dikenal karena kekuatan, daya tahan, dan kecepatannya yang luar biasa, serta senjata legendarisnya. Dalam Marvel Cinematic Universe, ia diperankan oleh Michael James Shaw dalam film "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame".

Baca Juga
Ebony Maw: Kisah Perjalanan dan Peranannya dalam Cerita Avengers: Infinity War

Asal Usul dan Kekuatan Corvus Glaive

Corvus Glaive adalah Alien pemimpin dari kelompok elit makhluk asing yang dikumpulkan oleh Thanos yang disebut Black Order. Dia bertugas sebagai tangan kanan Mad Titan itu sendiri. Dengan pedang legendarisnya, tujuan utama Corvus adalah mengumpulkan Infinity Stones dan mengembalikannya kepada Thanos untuk mereformasi Infinity Gauntlet.

Corvus Glaive: Asal Usul, Kekuatan, dan Perannya dalam Avengers Infinity War
Corvus Glaive memiliki tombak berpedang yang membantunya untuk merebut Mind Stone pada Vision

Corvus Glaive memiliki beberapa kekuatan dan kemampuan manusia super, termasuk kekuatan, kecepatan, daya tahan, ketahanan, dan keahlian strategi dan taktik. Dia memegang tombak berpedang yang dapat memotong apa saja dan menjadikannya abadi selama dia memegangnya.

Corvus Glaive dalam MCU dan Komik

Dalam film "Avengers: Infinity War", Corvus Glaive dan Black Order membantu Thanos dalam mencari Infinity Stones. Dia menyerang Wakanda untuk merebut Mind Stone dari Vision. Namun, dia akhirnya dikalahkan oleh Vision dan Captain America. Meskipun dia tampak mati, dia muncul kembali dalam film "Avengers: Endgame" sebagai bagian dari pasukan Thanos yang datang dari masa lalu. Namun, dia akhirnya mati dalam pertempuran melawan Avengers.

Corvus Glaive: Asal Usul, Kekuatan, dan Perannya dalam Avengers Infinity War
Di Avengers: infinity war Corvus Glaive terbunuh oleh Vision yang menusuknya dengan Tombak Miliknya sendiri saat perang di Wakanda

Dalam komik, Corvus Glaive adalah pemimpin dari Black Order dan suami dari sesama anggota orde, Proxima Midnight. Dia memiliki kekuatan manusia super, termasuk kekuatan, kecepatan, daya tahan, ketahanan, dan kemampuan untuk meregenerasi diri. Dia juga memiliki senjata legendaris, glaive yang dapat memotong apa saja dan menjadikannya abadi selama dia memegangnya. Di film "Avengers: Endgame" Corvus Glaive tampaknya lebih lemah dibandingkan film sebelumnya, yang menimbulkan pertanyaan dari penggemar.

Baca Juga

Kesimpulan

Corvus Glaive adalah karakter yang menarik dan penting dalam cerita Marvel. Dia adalah salah satu penjahat paling kuat dan berbahaya yang pernah ada, dan bersembunyi dalam "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame" menjadikannya karakter yang sangat dikenal dan dicintai oleh penggemar Marvel.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">