Mengenal Proxima Midnight Villain Wanita Alien Di Avengers: Infinity War

Proxima Midnight

Mengenal Proxima Midnight Villain Wanita Alien Di Avengers: Infinity War
Proxima Midnight children of Thanos villain yang selalu setia pada Thanos

Sinopsis

Proxima Midnight adalah penjahat super di Marvel Cinematic Universe dan merupakan anggota Black Order, tim alien yang bekerja untuk Thanos yang diperankan oleh Carrie Coon dalam film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Dalam film tersebut, Proxima Midnight adalah seorang petarung yang terampil dan menggunakan tombak yang dapat digunakan sebagai senjata proyektil.

Kekuatan dan Kemampuan Proxima Midnight

Proxima Midnight dikenal karena kemampuan bertarungnya yang luar biasa dan menggunakan tombak yang berisi kekuatan bintang aktif. Ia juga memiliki kekuatan, kecepatan, dan daya tahan manusia super, dan mampu berhadapan langsung dengan musuh yang memiliki kemampuan dan kekuatan manusia super, hanya dengan menggunakan pelatihan tempur dan tombak bercabang tiga miliknya. Tombaknya mampu menusuk dari dekat atau jauh dan menembakkan ledakan energi.

Baca Juga

Proxima mampu memanggilnya kembali ke tangannya, bahkan ketika seseorang sekuat Steve Rogers sedang menggenggamnya. Selama Pertempuran Wakanda, dia secara fisik lebih kuat dari Black Widow dan Okoye, dan juga mengalahkan keduanya.

Tombak Proxima Midnight

Mengenal Proxima Midnight Villain Wanita Alien Di Avengers: Infinity War
Selain skill tempur Proxima Midnight juga memiliki Tombak yang menjadi senjata utamanya

Proxima Midnight menggunakan tombak tangguh yang merupakan hadiah dari Thanos. Tombak ini menjadi senjata yang ampuh dan berbahaya, bahannya cukup kuat untuk menembus batu yang mampu membunuh siapa pun yang ditembusnya. Tombaknya juga mampu berubah menjadi bintang yang bisa dilipat, menciptakan gravitasi tak terbatas, cukup untuk menundukkan Hulk yang sedang mengamuk sekalipun.

Asal Muasal Tombak Proxima Midnight

Asal usul tombak Proxima Midnight dapat ditelusuri kembali ke Thanos, yang menciptakan senjata untuknya. Tombak itu ditempa dari sebuah matahari yang terperangkap dalam ruang-waktu yang terdistorsi, bertindak dan beroperasi sebagai senjata yang mematikan dan berbahaya. Ini berarti bahwa tombak dapat menyebabkan kerusakan yang drastis berdasarkan cara pelemparannya dan kepada siapa digunakan, dan berubah menjadi tombak dengan banyak energi beracun jika diperlukan.

Suami Proxima Midnight

Di Marvel Cinematic Universe, Proxima Midnight menikah dengan Corvus Glaive, dan mereka berdua adalah anggota Black Order, tim alien yang bekerja untuk Thanos. Hubungan mereka diwarnai dengan cinta, karena Proxima Midnight mampu merasakan cinta pada Corvus Glaive, yang merupakan sifat langka di kalangan Anak-anak Thanos.

Mengenal Proxima Midnight Villain Wanita Alien Di Avengers: Infinity War
Proxima Midnight bersama suaminya Corvus Glaive merebut Mind Stone pada Vision

Mereka sering bekerja sama dalam misi, seperti mengambil Batu Pikiran dari Vision di Skotlandia dan bertarung di Pertempuran Wakanda.

Siapa yang membunuh Proxima Midnight di Infinity War

Dalam film Avengers: Infinity War, Proxima Midnight dibunuh oleh Scarlet Witch saat Pertempuran Wakanda. Proxima Midnight dan Black Order dikirim ke Wakanda untuk mengambil Batu Pikiran dari Vision. Selama pertempuran, Proxima Midnight bertarung melawan Black Widow dan Okoye, namun akhirnya dibunuh oleh Scarlet Witch setelah pertarungan sengit.

Kesimpulan

Proxima Midnight adalah petarung ulung di pasukan Thanos, dipersenjatai dengan keterampilan bertarung yang luar biasa dan tombak mematikan yang ditempa oleh Thanos sendiri. Dia adalah anggota Orde Hitam, yang selalu setia kepada tuannya Thanos, dan dikenal karena kemampuannya untuk berhadapan langsung dengan musuh yang memiliki kemampuan dan kekuatan super, hanya dengan menggunakan tombak bercabang tiga. Tombak Proxima tercipta dari matahari yang terperangkap dalam ruang-waktu yang terdistorsi, bertindak dan beroperasi sebagai bintang, mampu menusuk dari dekat atau jauh dan menembakkan ledakan energi. Kekuatan dan keterampilannya yang unggul dalam menghadapi kematian menjadikannya salah satu musuh paling ditakuti di galaksi.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">