Cull Obsidian: Menggali Kisah di Balik Kekuatan dan Loyalitasnya pada Thanos

Cull Obsidian

Cull Obsidian: Menggali Kisah di Balik Kekuatan dan Loyalitasnya pada Thanos
Cull Obsidian, Anak buah Thanos yang tangguh

Sinopsis

Dalam dunia Marvel, karakter Cull Obsidian telah menjadi sosok yang menakutkan dan kuat. Sebagai salah satu anak buah Thanos, Cull Obsidian memiliki kekuatan dan loyalitas yang tak tergoyahkan terhadap sang Mad Titan. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi kisah asal usul di balik kekuatan dan loyalitas Cull Obsidian pada Thanos, serta perannya terhadap alur cerita dalam Marvel Cinematic Universe.

Asal Usul dan Kekuatan Cull Obsidian

Cull Obsidian, juga dikenal sebagai Black Dwarf, adalah salah satu anak angkat Thanos dan anggota Black Order. Sedikit yang diketahui tentang asal usulnya, tetapi sebagai Anak Thanos, kemungkinan besar dia direkrut sebagai bagian dari peradaban yang ditaklukkan dan dimusnahkan oleh Thanos, dengan cara yang sama seperti Gamora dan Nebula.

Cull Obsidian: Menggali Kisah di Balik Kekuatan dan Loyalitasnya pada Thanos
Cull Obsidian dengan Senjata Palu nya siap menyerang Tony Stark dalam film Avengers: Infinity War

Cull Obsidian memiliki kekuatan manusia super yang luar biasa dan menggunakan palu perang yang tangguh. Pada tahun 2018, ia muncul pertama kalinya dalam film Avengers: Infinity War membantu Thanos dalam usahanya mendapatkan semua Batu Infinity. Thanos berperan penting dalam membentuk kesetiaan dan kekuatan Cull Obsidian, karena ia merupakan salah satu anak angkat Thanos dan anggota Black Order.

Baca Juga
Corvus Glaive: Asal Usul, Kekuatan, dan Perannya dalam Avengers Infinity War

Kekuatan dan Keterampilan Cull Obsidian

Cull Obsidian memiliki kekuatan super yang luar biasar, Kekuatan dan keterampilannya meliputi:

  • Kekuatan Fisik : Kekuatan Cull Obsidian ditingkatkan, memungkinkan dia untuk mengangkat dan membawa benda berat, serta menahan dan menangkis ledakan energi. 
  • Keterampilan Bertarung dan Senjata : Cull Obsidian menggunakan palu perang, yang dia gunakan dalam pertempuran. Ia juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi perisai yang dapat menangkis ledakan energi. Selain itu Palu Cull Obsidian bisa berubah menjadi palu rantai yang sangat berguna secara efektif melawan musuh-musuhnya. Palu ini juga memiliki fungsi seperti cakar untuk menangkap target dan dapat berubah menjadi perisai yang mampu menangkis ledakan energi. 

Peran dalam Melawan Pertempuran Pahlawan Marvel

Cull Obsidian: Menggali Kisah di Balik Kekuatan dan Loyalitasnya pada Thanos
Cull Obsidian bersama Ebony Maw saat merebut Time Stone dari Doctor Strange

Cull Obsidian memainkan peran penting dalam pencarian Thanos untuk mendapatkan semua Batu Infinity, mulai dari menjatuhkan pesawat Asgard maupun saat ia membantu Ebony maw dalam usahanya mengambil Batu Waktu dari Doctor Strange hingga pertempuran besar - besaran di Wakanda dalam mendapatkan Batu Pikiran di Vision. Dengan memiliki Kekuatan dan keterampilan Cull Obsidian menjadikannya lawan yang tangguh dalam pertempuran, dan kesetiaannya kepada Thanos menjadikannya peran penting dalam tindakan dan keputusannya di Marvel Cinematic Universe.

Loyalitas Tak Tergoyahkan

Kesetiaan Cull Obsidian kepada Thanos kemungkinan besar dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk pola asuhnya sebagai salah satu anak angkat Thanos dan dinamika kekuasaan di dalam Black Order. Thanos berperan penting dalam membentuk kesetiaan dan kekuatan Cull Obsidian. Semua itu ditunjukkan Cull Obsidian dalam membantu rencana Thanos dengan menjalankan misi dan pertempuran dalam mengejar Batu Infinity.

Akhir dari Karakter Cull Obsidian

Dalam Avengers: Infinity War, Cull Obsidian membantu Thanos dan Black Order dalam setiap penyerangan untuk menemukan Batu Keabadian yang tersisa.

Cull Obsidian: Menggali Kisah di Balik Kekuatan dan Loyalitasnya pada Thanos
Karakter Cull Obsidian berakhir dengan meledak dalam pertempuran di Wakanda

Namun karakter nya berakhir dalam Pertempuran Wakanda, saat ia bertarung bersama Corvus Glaive dalaam menjatuhkan Vision untuk mendapatkan Batu Pikiran dari Vision. Ia pun berhadapan deng Bruce Banner yang menggunakan Hulk Buster yang membuat nya terlempar oleh senjata Hulk ke perisai Wakanda dan Meledak.

Kesimpulan

Secara keseluruhan Cull Obsidian adalah karakter yang menarik dalam Marvel Cinematic Universe. Kisah di balik kekuatan dan loyalitasnya pada Thanos membawa dampak besar pada alur cerita dan pertempuran melawan para pahlawan Marvel. Melalui artikel ini, kita dapat lebih memahami karakter ini dan mengapresiasi kontribusinya dalam dunia Marvel yang luas.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">