Terjemahan Lagu Taylor Swift Anti Hero

Taylor Swift Anti Hero

 


" Anti-Hero " adalah lagu dari penyanyi-penulis lagu Amerika Taylor Swift dan singel utama dari album studio kesepuluhnya, Midnights (2022). Ditulis dan diproduksi oleh Swift dan Jack Antonoff , "Anti-Hero" adalah lagu pop rock dan synth-pop yang digerakkan oleh looped drums dan retro synthesizer . Liriknya membahas kebencian terhadap diri sendiri , depresi, dan kecemasan.

Baca Juga

Terjemahan Lagu Taylor Swift Anti Hero

I have this thing where I get older, but just never wiser
Aku memiliki tanda-tanda bertambah tua, tapi aku tak pernah dewasa
Midnights become my afternoons
Tengah malam menjadi soreku
When my depression works the graveyard shift All of the people
Ketika depresiku bekerja seperti di kuburan saat malam
I've ghosted stand there in the room
Semua orang yang ku hantui berdiri di sebuah ruangan
I should not be left to my own devices
Aku seharusnya tak dibiarkan sendirian
They come with prices and vices, I end up in crisis
Mereka datang dengan harga dan sifat buruk, aku berakhir dalam krisis
(Tale as old as time)
(Dongeng tertua)

I wake up screaming from dreaming
Aku bangun dari mimpi dan berteriak
One day I'll watch as you're leaving
Suatu hari aku melihatmu pergi
'Cause you got tired of my scheming
Karena kau bosan dengan skemaku
(For the last time)
(Untuk terakhir kalinya)

Baca Juga
Terjemahan Lagu Ed Sheeran Shivers

It's me, Hi!
Ini aku, Hai!
I'm the problem, it's me
Akulah masalahnya, itu aku
At teatime
Saat minum teh
Everybody agrees
Semua orang setuju
I'll stare directly at the sun, but never in the mirror
Aku akan langsung menatap ke matahari, bukannya ke cermin
It must be exhausting always rooting for the anti-hero
Pasti melelahkan selalu rooting menjadi anti-pahlawan

Sometimes I feel like everybody is a sexy baby
Terkadang aku merasa semua orang adalah bayi yang seksi
And I'm a monster on the hill
Dan aku adalah monster di bukit
Too big to hang out
Terlalu besar untuk kelayapan
Slowly lurching toward your favorite city
Perlahan meluncur menuju kota favoritmu
Pierced through the heart but never killed
Menusuk menembus jantung namun tak pernah terbunuh
Did you hear my covert narcissism
Apakah kau dengan narsismeku
I disguise as altruism like some kind of congressman?
Aku menyamar sebagai semacam anggota kongres
(Tale as old as time)
(Dongeng Tertua)

Baca Juga

I wake up screaming from dreaming
Aku bangun dari mimpi dan berteriak
One day I'll watch as you're leaving
Suatu hari aku melihatmu pergi
'Cause you got tired of my scheming
Karena kau bosan dengan skemaku
(For the last time)
(Untuk terakhir kalinya)

It's me, Hi!
Ini aku, Hai!
I'm the problem, it's me
Akulah masalahnya, itu aku
At teatime
Saat minum teh
Everybody agrees
Semua orang setuju
I'll stare directly at the sun, but never in the mirror
Aku akan langsung menatap ke matahari, bukannya ke cermin
It must be exhausting always rooting for the anti-hero
Pasti melelahkan selalu rooting menjadi anti-pahlawan

I have this dream my daughter-in-law kills me for the money
Aku bermimpi menantu perempuanku membunuhku demi uang
She thinks I left them in the will
Dia pikir aku meninggalkan surat wasiat untuk mereka
The family gathers 'round and reads it
Semua keluarga berkumpul dan membacanya
And then someone screams out
Dan kemudian seseorang berteriak


"She's laughing up at us from hell!"
“Dia menertawakan kita dari neraka”

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">