Terjemahan Lagu Simple Plan In

Simple Plan In


In adalah lagu dari group Band Simple Plan, band bergenre Pop punk asal Montréal, Québec, Kanada. Sejak terbentuk mereka tidak pernah mengalami pergantian personel dan mereka adalah Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers.

Baca Juga

Terjemahan Lagu Simple Plan In

Wasting this time
Membuang-buang waktu
Trying to play it safe
Mencoba bermain aman
And trying to cover up
Dan berusaha menutupi
What our hearts want to say
Apa yang hati kita ingin ungkapkan
We've been hiding these words
Tlah lama kita sembunyikan kata-kata ini
We don't have to anymore
Kini tak perlu lagi
'Cause we're standing still
Karena kita berdiri diam
Tell me what we're waiting for
Katakan padaku apa yang kita tunggu

II

If you're in, I'm in
Jika kau ikut, aku ikut
If you're down, I'm down
Jika kau mau, aku mau
Do you want this too?
Apakah kau juga inginkan ini?
'Cause I need it now
Karena aku membutuhkannya
If you say the word
Jika kau ucapkan kata itu
I'll erase your doubts
Kan kuhapuskan keraguanmu
I can show you
Bisa kutunjukkan padamu


I can show you
Bisa kutunjukkan padamu
That we don't have to be careful
Bahwa kita tak perlu berhati-hati
'Cause my cards are on the table
Karena tlah kuberitahukan semuanya
If you're in, I'm in
Jika kau ikut, aku ikut
If you're down, I'm down
Jika kau mau, aku mau
Let's do this,
Mari kita lakukan ini
Let's do this...
Mari kita lakukan ini
Right now
Sekarang juga

I know that you're scared,
Aku tahu kau takut
But you don't have to be afraid
Tapi kau tak perlu kuatir
'Cause I won't let you down
Karena aku takkan mengecewakanmu
I'll be there every step of the way
Aku kan selalu ada untukmu
We've been keeping it quiet
Kita tlah menyimpan ini rapat-rapat
But I need to say it out loud
Tapi harus kukatakan ini dengan lantang
'Cause it's about time
Karena sudah hampir tiba waktunya
To let our walls come down
Tuk runtuhkan dinding-dinding kita

Back to II

Tell me why, Tell me why we wait so long
Katakan padaku mengapa, mengapa kita menunggu begitu lama
When we know, When we know where we belong
Saat kita tahu, saat kita tahu dimana tempat kita

If you're in, I'm in
Jika kau ikut, aku ikut
If you're down, I'm down
Jika kau mau, aku mau
Do you want this too?
Apakah kau juga inginkan ini?


Cause I need it now
Karena aku membutuhkannya
If you say the word
Jika kau ucapkan kata itu
I'll erase your doubts
Kan kuhapuskan keraguanmu
I can show you
Bisa kutunjukkan padamu
I can show you
Bisa kutunjukkan padamu

Back to II

If you're in, I'm in
Jika kau ikut, aku ikut
If you're down, I'm down...
Jika kau mau, aku mau...

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">