Terjemahan Lagu Avril Lavigne Once And For Real

Avril Lavigne Once And For Real

 


Once And For Real adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi dan penulis lagu wanita berkebangsaan Kanada Avril Lavigne.

Baca Juga

Terjemahan Lagu Avril Lavigne Once And For Real

You could shake the stars
Bisa saja kau guncang gemintang
Out of the sky
Dari langit
It doesn't matter
Tak masalah
Our fates will collide
Nasib kita akan bertemu
You can pull the plug out
Kau boleh mencabut steker
Watch all the water strain
Perhatikan semua air mengering
Still I know it would be the same
Tetap saja aku tahu ini akan sama
Still I know
Tetap saja aku tahu
It would be the sa-ame
Ini akan sama

II

I see it in my mi-I-ind's ey-e
Kulihat ini di (benakku) mataku
A world made just for you and I
Sebuah dunia yang tercipta hanya untukmu dan aku
So I know
Maka aku tahu
It's worth the wait
Ini layak ditunggu

III


O-o-oh
Once is enough
Cukup sekali
That's how I fe-el
Begitulah yang kurasa
We do this once and for real
Kita lakukan ini sekali untuk selamanya
Lo-o-ove
Cinta
Is strong enough
Cukup kuat

So here's the deal
Jadi begini saja
We do this once and
Kita lakukan ini sekali
For real
Untuk selamanya 

I'm building my life
Aku sedang membangun hidupku
To include you
Untuk melibatkanmu
So for now I have someone
Jadi saat ini aku punya seseorang
To look forward to
Untuk dinantikan
I'm in no hurry, no worries you're out there somewhere
Aku tak buru-buru, jangan kuatir kau berada di luar sana
Still I hope that you will be here soon
Tetap saja kuberharap kau akan segera ke sini
Still I hope
Tetap saja kuberharap
That you would be here so-on
Kau akan segera ke sini

Back to II, III

Baca Juga

Oh oh (I'm waitin' for somethin')
Oh oh (aku menunggu sesuatu)
Oh oh (I'm waitin' for somethin')
Oh oh (aku menunggu sesuatu)
Oh oh (I'm waitin' for yo-u)
Oh oh (aku menunggumu)
Ye-ah

Back to III (2x)

(8x)
(For real)
(Untuk selamanya)
Da da da da da
Da da da

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">