Terjemahan Lagu Simple Plan Addicted

Simple Plan Addicted

 


Addicted adalah lagu dari group Band Simple Plan, band bergenre Pop punk asal Montréal, Québec, Kanada. Sejak terbentuk mereka tidak pernah mengalami pergantian personel dan mereka adalah Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers.

Baca Juga

Terjemahan Lagu Simple Plan Addicted

I heard you're doing okay
Kudengar kau baik-baik saja
But I want you to know
Tapi kuingin kau tahu
I'm addic-
Aku kecan-
I'm addicted to you
Aku kecanduan dirimu
I can't pretend I don't care
Aku tak bisa pura-pura seolah tak peduli
When you don't think about me
Saat kau tak memikirkanku
Do you think I deserve this?
Apakah kau pikir aku layak dapatkan ini?
I tried to make you happy but you left anyway
Tlah kucoba tuk membuatmu bahagia tapi kau tetap pergi

II

I'm trying to forget that
Aku berusaha melupakan bahwa
I'm addicted to you
Aku kecanduan dirimu
But I want it and I need it
Tapi aku menginginkannya dan aku membutuhkannya
I'm addicted to you
Aku kecanduan dirimu


Now it's over
Kini usai sudah
Can't forget what you said
Tak bisa lupakan yang kau katakan
And I never wanna do this again
Dan aku tak mau lakukan ini lagi
Heartbreaker
Penghancur hati
Heartbreaker
Penghancur hati
Heartbreaker
Penghancur hati

Since the day I met you
Sejak pertama jumpa denganmu
And after all we've been through
Dan setelah semua yang kita lewati
I'm still addic-
Aku masih kecan-
I'm addicted to you
Aku masih kecanduan dirimu
I think you know that it's true
Kupikir kau tahu bahwa ini benar adanya
I'd run a thousand miles to get you
Aku kan berlari ribuan mil untuk mendapatkanmu
Do you think I deserve this?
Apa kau pikir aku layak dapatkan ini?
I tried to make you happy
Tlah kucoba tuk membuatmu bahagia
I did all that I could
Tlah kulakukan semua yang kubisa
Just to keep you
Agar kau tetap di sini
But you left anyway
Tapi kau tetap saja pergi

Back to II

Baca Juga

How long will I be waiting?
Berapa lama aku kan menunggu?
Until the end of time
Hingga akhir waktu
I don't know why I'm still waiting
Aku tak tahu mengapa aku masih menunggu
I can't make you mine
Aku tak bisa membuatmu jadi milikku

Back to II

Heartbreaker
Penghancur hati
I'm addicted to you
Aku kecanduan dirimu

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">