Terjemahan Lagu Westlife Tell Me It’s Love

Westlife Tell Me It’s Love


Tell Me It's Love terdapat di album Gravity,album studio kesepuluh yang dirilis oleh boy band Irlandia Westlife dan dirilis pada 22 November 2010 di Inggris.

Terjemahan Lagu Westlife Tell Me It’s Love

After all the lights come down
(Seusai petir-petir menyambar)
And the circus has left town
(Dan sirkus meninggalkan kota)
Will you be the one i can count on?
(Akankah kau menjadi orang yang tersisa?)
Will you be around?
(Akankah kau tetap bertahan?)
When the stage is dark and empty
(Saat panggung telah gelap dan sepi)
And the last song has been sung
(Dan lagu terakhir telah dilantunkan)
Will the love you feel still be as strong?
(Akankah cinta yang kau rasakan masih tetap kuat?)
To help me carry on
(‘Tuk membantuku bertahan)
Let me know the words inside you say i do
(Izinkan aku untuk memahami kata-kata dalam hatimu)

Reff

Baca Juga

Tell me it’s love
(Katakanlah itu cinta)
It’s all i want to hear you say
(Itulah ucapan yang ingin ku dengar darimu)
That we’re in love
(Bahwasanya kita mencinta)
That you’re always gonna feel this way
(Bahwasanya engkau akan selalu merasakannya)
No matter what, no matter when
(Tak peduli apapun, dan kapanpun)
You know i’d do it all again
(Engkau pun tahu aku akan melakukan hal yang sama)
Tell me it’s love
(Katakanlah itu cinta)
Say i’m the one
(Ucapkanlah aku orangnya)


When it’s easier to walk away
(Saat cinta mudah melarikan diri
Are you strong enough to turn the page?
(Apakah kau cukup kuat untuk mengejarnya?)
Do you know how to begin again?
(Tahukah kau cara untuk memulainya lagi?)
Would you let me in?
(Akankah kau ikut sertakan aku?)
I’d get through anything i had to
(Aku akan melewati apapun yang mesti ku hadapi)
If i’ve got you
(Jika aku mendapatkanmu)

Ulangi Reff

Cause you know i want nothing else then to have you to myself
(Sebab kau tahu aku tak inginkan apapun selain memilikimu)
Your love is all i ever knew
(Cintamu adalah segala yang ku tahu)
If you feel it let me know the words inside you say i do
(Jika kau merasakan itu, izinkan aku memahami kata-kata dalam hatimu)

Baca Juga
Terjemahan Lagu Zack Tabudlo Give Me Your Forever
Terjemahan Lagu Whitney Houston Saving All My Love For You

Terjemahan Lagu Michael Bolton How Am I Supposed To Live Without You 

Ulangi Reff

Say i’m the one
(Ucapkanlah aku orangnya)
That’s all i want to hear you say
(Itulah ucapan yang ingin ku dengar darimu)
That we’re in love
(Bahwasanya kita mencinta)
That you’re always gonna feel this way
(Bahwasanya engkau akan selalu merasakannya)
No matter what, no matter when
(Tak peduli apapun, dan kapanpun)
You know i’d do it all again
(Engkau pun tahu aku akan melakukan hal yang sama)

Tell me it’s love
(Katakanlah itu cinta)
Say i’m the one
(Ucapkankah aku orangnya)
Say i’m the one
(Ucapkanlah aku orangnya)

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">