Terjemahan Lagu Westlife I Get Weak

Westlife I Get Weak


I Get Weak terdapat di album Gravity,album studio kesepuluh yang dirilis oleh boy band Irlandia Westlife dan dirilis pada 22 November 2010 di Inggris.

Terjemahan Lagu Westlife I Get Weak

My love, my heart
(Cintaku, hatiku)
Oh bruised and broken all alone when we’re apart
(Oh terasa memar dan remuk saat kita terpisah)
I die inside
(Diriku mati)
Oh this room is like a battlefield of love tonight
(Oh ruangan ini terasa seperti medan perang cinta pada malam ini)
I know i should be stronger but i lose all control
(Aku tahu semestinya aku lebih tegar namun aku kehilangan kendali)
Fighting with myself tryna hide what you don’t know
(Diriku berkecamuk mencoba sembunyikan sesuatu yang tak kau tahu)

Reff

Baca Juga

But i get weak
(Namun aku melemah)
I’m giving it all away
(Aku menyerahkan segalanya)
I know it’s not wise to leave myself so opened
(Aku tahu bahwa tak bijak untuk menarik diri)
But all the rules get broken in your eyes
(Namun segala pengorbananku sia-sia dimatamu)
I give it all up to you
(Aku serahkan semuanya padamu)
And everything that’s been keeping me together
(Dan segala yang telah ku perjuangkan)
Brings me to my knees
(Membuatku bertekuk lutut)
I get weak
(Aku melemah)

Baca Juga

One look, one touch
(Satu tatapan, satu sentuhan)
Oh i’m helplessly pretending you don’t mean that much
(Oh aku tak berdaya ‘tuk berpura-pura tak memperdulikannya)
It gets so hard
(Terasa semakin sulit)
I’m waiting here forever with this shattered heart
(Aku menanti selamanya disini dengan hati yang remuk)
Lying with myself tryna act like i don’t care, no.
(Mendustai diri seolah aku tak peduli)
The way it’s killing me everytime that you’re not there
(Yang terus membunuhku setiap kali kau tak ada)
Cause…
(Sebab…)

Ulangi Reff

Baca Juga

I get weak
(Aku melemah)
And all the walls i’ve been building up
(Dan semua dinding yang telah ku bangun)
Just crack and then break when you’re around
(Mendadak retak dan kemudian hancur ketika kau menghampiri)

I get weak
(Aku melemah)
And nothing i do to fight it matters now
(Dan kini aku tak melakukan apapun untuk melawannya)

Ulangi Reff

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">