Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film City Slickers (1991)

City Slickers (1991)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film City Slickers (1991)
City Slickers (1991) poster

Sinopsis

City Slickers adalah sebuah komedi Amerika yang dirilis pada tahun 1991 dan disutradarai oleh Ron Underwood. Film ini mengikuti petualangan tiga pria sederhana yang memutuskan untuk melakukan perjalanan ke pedalaman Amerika untuk merasakan kehidupan koboi sejati. Dibintangi oleh Billy Crystal, Daniel Stern, dan Bruno Kirby, City Slickers merupakan campuran yang sempurna antara humor slapstick dan emosi yang mendalam.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film October Sky (1999)

Plot dan Alur Cerita

City Slickers mengikuti Mitch Robbins (Billy Crystal) yang saat ini sedang mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Untuk menyegarkan pikirannya, ia bersama dua temannya, Phil (Daniel Stern) dan Ed (Bruno Kirby), memutuskan untuk bergabung dalam liburan koboi di New Mexico. Mereka dipandu oleh seorang koboi yang berpengalaman bernama Curly Washburn (diperankan dengan gemilang oleh Jack Palance).

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film City Slickers (1991)
Mitch Robbins bersama dua temannya Phil & Ed

Alur cerita City Slickers dimulai dengan ketiga pria tersebut yang merasa frustasi dengan kehidupan perkotaan mereka. Saat mereka tiba di "City Slickers" - sebutan untuk para penduduk kota yang berusaha merasakan kehidupan koboi - mereka disuguhi berbagai tantangan dan petualangan yang menguji keberanian dan keterampilan mereka. Salah satu momen ikonik dari film ini adalah ketika Curly menyuruh Mitch untuk menemukan "One Thing" yang benar-benar penting dalam hidupnya.

Tanpa memberikan spoiler, ending film City Slickers dijamin akan memberikan kepuasan bagi para penonton. Lalu lintas yang cerdas dari kebahagiaan hingga kebahagiaan merupakan tema yang begitu indah dalam film ini.

Baca Juga

Pemain Film City Slickers (1991)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film City Slickers (1991)
Jake Gyllenhaal sebagai anak dari Mitch Robbins di film City Slickers (1991)

Selain trio utama Billy Crystal, Daniel Stern, dan Bruno Kirby, City Slickers juga menampilkan penampilan yang memukau dari Jack Palance sebagai Curly Washburn. Jake Gyllenhaal sebagai Danny Robbins serta Para aktor dan aktris pendukung seperti Patricia Wettig dan Helen Slater juga turut menyumbangkan penampilan yang memikat dalam film ini.

Kesuksesan Film City Slickers (1991)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film City Slickers (1991)
Pecinta film dengan nuansa Coboy, City Slickers (1991) sangat cocok untuk menemani akhir pekanmu

City Slickers meraih kesuksesan di layar lebar dengan meraup pendapatan yang cukup besar dan berhasil meraih berbagai penghargaan. Film ini turut diakui oleh para kritikus film dan penonton karena kisahnya yang menghibur namun juga mengandung pesan yang dalam tentang kehidupan dan arti sejati dari kebahagiaan.

Baca Juga

Dengan menggabungkan komedi yang segar, aksi yang menegangkan, dan momen emosional yang membekas, City Slickers berhasil menjadi salah satu film klasik yang terus dikenang oleh para penggemar film hingga saat ini. Jadi, jika Anda mencari film yang menghibur namun juga memberikan banyak pelajaran hidup, City Slickers adalah pilihan yang tepat untuk dinikmati.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">