Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap film Oklahoma (1999)

Oklahoma (1999)

Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap film Oklahoma (1999)
Oklahoma (1999) poster

Sinopsis

Oklahoma! (1999) adalah sebuah film televisi Amerika Serikat yang mengadaptasi musikal Broadway bernama sama karya Richard Rodgers dan Oscar Hammerstein II. Film ini disutradarai oleh Trevor Nunn dan diproduksi oleh film televisi ABC. Oklahoma! pertama kali ditayangkan pada 11 Januari 1999.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film The Fountain (2006)

Plot dan Alur Cerita

Oklahoma! mengambil latar belakang di daerah pedesaan Oklahoma selama pemuda perjuangan untuk mencari cinta dan kebahagiaan. Cerita ini berkisar pada persaingan antara peternak ternak Cowpokes, Curly McLain, dan pekerja pertanian Jud Fry yang kelam, yang keduanya mencintai seorang wanita muda bernama Laurey Williams. Kisah cinta yang rumit ini dipenuhi dengan konflik, drama, dan tentu saja, musik yang ikonis.

Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap film Oklahoma (1999)
Curly & Laurey

Film ini mengarah pada tradisi musikal Broadway dengan adegan menarik yang menonjol dan penampilan yang luar biasa. Dari persaingan antara Curly dan Jud untuk mendapatkan hati Laurey, hingga konflik antara komunitas Cowpokes dan pekerja pertanian, Oklahoma! menggambarkan kehidupan pedesaan pada awal abad ke-20 dengan detail yang kaya.

Film berakhir dengan Curly dan Laurey akhirnya bersatu, sementara Jud mendapatkan nasib tragis dalam upayanya untuk menyatakan perasaannya kepada Laurey. Meskipun berakhir bahagia bagi beberapa karakter, film ini juga menghadirkan nuansa kesedihan yang mendalam.

Baca Juga

Pemain Film Oklahoma (1999)

Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap film Oklahoma (1999)
Film Oklahoma (1999) menghadirkan Hugh Jackman sebagai Curty McLain

Beberapa pemain terkenal yang terlibat dalam produksi film ini antara lain Hugh Jackman sebagai Curly McLain, Josefina Gabrielle sebagai Laurey Williams, dan Shuler Hensley sebagai Jud Fry. Penampilan mereka dalam film ini telah mendapatkan pujian luas dari kritikus dan penonton.

Kesuksesan Film Oklahoma (1999)

Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap film Oklahoma (1999)
Bagi penggemar film drama musikal Oklahoma (1999) patut ditonton

Meskipun menerima campuran ulasan dari kritikus, Oklahoma! (1999) berhasil meraih berbagai nominasi penghargaan, termasuk beberapa kategori dalam Primetime Emmy Awards. Film ini juga mendapat sambutan hangat dari penggemar musikal Broadway dan dipuji atas penyutradaraan yang cermat dan penampilan yang mengesankan.


Dengan kata lain, film Oklahoma! (1999) merupakan adaptasi modern yang memukau dari musikal klasik. Dengan sinopsis yang memikat, plot yang mendebarkan, dan penampilan para pemain yang luar biasa, film ini telah meninggalkan kesan mendalam bagi penontonnya.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">