Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film R.I.P.D (2013)

R.I.P.D (2013)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film R.I.P.D (2013)
R.I.P.D (2013) poster

Sinopsis

R.I.P.D (2013) merupakan sebuah film action comedy yang disutradarai oleh Robert Schwentke. Film ini didasarkan pada komik bergambar dengan nama yang sama karya Peter M. Lenkov. Di film ini, kita akan dibawa ke dunia yang unik di mana para agen khusus, yang telah meninggal, disewa oleh Rest In Peace Department (R.I.P.D) untuk melindungi dunia manusia dari kejahatan paranormal.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film The Amityville Horror (2005)

Plot dan Alur Cerita

Nick Walker merupakan seorang perwira polisi yang meninggal secara tiba-tiba dalam tugasnya. Setelah kematiannya, ia direkrut oleh R.I.P.D untuk menjadi bagian dari tim mereka yang bertugas untuk menangkap hantu jahat yang mengancam kedamaian dunia. Nick dipasangkan dengan seorang mitra yang eksentrik dan berpengalaman bernama Roy Pulsipher. 

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film R.I.P.D (2013)
Nick dan Roy yang beroperasi tanpa Identitas yang diketahui alias Ghost

Nick dan Roy dikirim ke berbagai tempat untuk menghadapi ancaman-ancaman paranormal yang mengganggu kehidupan manusia. Mereka harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik misteri yang mengancam kehidupan di dunia yang nyata duniawi. Namun, di sisi lain, Nick juga berusaha untuk menemukan siapa dalang di balik kematiannya yang misterius.

Ketika Nick dan Roy berjuang melawan kejahatan, mereka akhirnya mengungkap konspirasi yang melibatkan salah satu bos kriminal paling berbahaya. Mereka berhasil menyelamatkan dunia dari kehancuran dan memperoleh penghargaan yang layak atas dedikasi dan pengorbanan mereka.

Baca Juga

Pemain Film R.I.P.D (2013)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film R.I.P.D (2013)
Selain Ryan Reynolds & Jeff Bridges, hadir juga aktor Kevin Bacon di film R.I.P.D (2013) 

Beberapa bintang yang turut berperan dalam film ini antara lain Ryan Reynolds sebagai Nick Walker, Jeff Bridges sebagai Roy Pulsipher, Kevin Bacon sebagai Bobby Hayes, dan Mary-Louise Parker sebagai Proctor.

Kesuksesan Film R.I.P.D (2013)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film R.I.P.D (2013)
Bagi Penggemar film aksi dan komedi, R.I.P.D (2013) sangat cocok untuk dijadikan playlist

Meskipun R.I.P.D tidak mendapat sambutan positif dari para kritikus dan penonton, film ini masih berhasil mendapatkan perhatian untuk konsepnya yang unik dan aksi komedi yang menghibur.

Baca Juga

Meskipun tidak menjadi hit besar di box office, R.I.P.D tetap merupakan perjalanan yang seru dan menghibur bagi para penggemar genre action comedy.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">