Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap film Hitman's Wife's Bodyguard (2021)

Hitman's Wife's Bodyguard (2021)

Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap film Hitman's Wife's Bodyguard (2021)
Hitman's Wife's Bodyguard (2021) poster

Sinopsis

Hitman's Wife's Bodyguard adalah film aksi-komedi yang merupakan sekuel dari film The Hitman's Bodyguard (2017). Film ini mengikuti petualangan penuh aksi dari Michael Bryce (diperankan oleh Ryan Reynolds), pembunuh bayaran terkenal Darius Kincaid (diperankan oleh Samuel L. Jackson), dan Sonia Kincaid (diperankan oleh Salma Hayek).

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film The Hitman's Bodyguard (2017)

Plot dan Alur Cerita

Setelah peristiwa di film sebelumnya, Michael Bryce harus kembali melindungi Darius Kincaid dan istrinya, Sonia, yang terlibat dalam situasi bergejolak yang membawa mereka ke sejumlah lokasi Eropa yang berbahaya.

Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap film Hitman's Wife's Bodyguard (2021)
Michael Bryce terpaksa menunda cutinya dari pekerjaan dikarenakan ia harus melindungi Kincaid & Sonia

Awal cerita kita diajak mengikuti Michael Bryce yang semula ingin mengambil cuti dari pekerjaannya sebagai Bodyguard, namun terpaksa terlibat kembali dalam misi berbahaya. Dalam perjalanan ini, Bryce harus bekerja sama dengan Kincaid dan Sonia untuk melawan sekelompok penjahat internasional yang berencana melakukan serangan besar-besaran. Dengan adegan aksi yang intens dan komedi yang khas, film ini memberikan twist yang tak terduga dan mempertahankan ketegangan hingga akhir.

Tanpa memberikan spoiler langsung, ending film ini memberikan kejutan yang menggugah perasaan penonton. Dengan penyelesaian yang solid dan karakter yang mengalami perkembangan yang signifikan, Hitman's Wife's Bodyguard berhasil memberikan kepuasan pada penonton yang menyaksikannya.

Baca Juga

Pemain Film The Hitman's Wife's Bodyguard (2021)

Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap film Hitman's Wife's Bodyguard (2021)
Salma Hayek kembali hadir menemani Ryan Reynolds & Samuel L Jackson di film Hitman's Wife's Bodyguard (2021)

Film ini menampilkan ansambel aktor dan aktris terkenal, antara lain Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Salma Hayek, Antonio Banderas, dan Morgan Freeman. Chemistry yang kuat di antara para pemain ini menjadikan film ini begitu menarik untuk ditonton.

Kesuksesan Film The Hitman's Wife's Bodyguard (2021)

Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap film Hitman's Wife's Bodyguard (2021)
Michael Bryce & Kincaid melakukan aksi gila - gilaan di film Hitman's Wife's Bodyguard (2021)

Hitman's Wife's Bodyguard berhasil meraih kesuksesan di box office, menghasilkan pendapatan yang signifikan dan mendapat tanggapan positif dari para penggemar film. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa film ini mampu menghibur dan memikat penonton dengan kombinasi aksi, komedi, dan chemistry yang kuat di antara para pemainnya.

Baca Juga

Dengan demikian, Hitman's Wife's Bodyguard (2021) adalah film yang layak untuk dijelajahi lebih lanjut bagi para penggemar aksi-komedi dan penggemar dari para pemeran utamanya.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">