Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Pokémon: Detective Pikachu (2019)

Pokémon: Detective Pikachu (2019)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Pokémon: Detective Pikachu (2019)
Pokémon: Detective Pikachu (2019) poster

Sinopsis

Pokémon: Detective Pikachu (2019) adalah sebuah film fantasi petualangan yang dirilis pada tahun 2019, yang didasarkan pada franchise Pokémon yang sangat terkenal. Film ini disutradarai oleh Rob Letterman dan dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai suara Pikachu, bersama dengan Justice Smith, Kathryn Newton, dan Ken Watanabe. Berikut adalah pengantar, penjelasan lengkap, dan analisis mendalam tentang Pokémon: Detective Pikachu (2019) yang akan membahas sinopsis, plot, alur cerita, pemain, serta kesuksesan film tersebut.

Baca Juga
Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap film Hitman's Wife's Bodyguard (2021)

Plot dan Alur Cerita

Di dunia di mana Pokémon hidup berdampingan dengan manusia, Tim Goodman (diperankan oleh Justice Smith) adalah seorang mantan pelatih Pokémon yang meninggalkan mimpinya setelah kematian ayahnya, Harry Goodman. Namun, segalanya berubah ketika Tim menerima berita bahwa ayahnya hilang dan harus pergi ke Ryme City - kota di mana Pokémon dan manusia hidup harmonis tanpa pertarungan. 

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Pokémon: Detective Pikachu (2019)
Tim pertama kali bertemu dengan Pikachu yang akhirnya menjadi Partnernya

Di Ryme City, Tim bertemu dengan Pikachu yang bisa berbicara dan mengaku sebagai mitra detektif Harry. Keduanya bergabung untuk mencari tahu apa yang terjadi pada Harry, dan dalam prosesnya, mereka mengungkap sebuah konspirasi gelap yang dapat mengancam kesejahteraan Pokémon dan manusia.

Untuk Plot Film ini dimulai dengan adegan di mana Harry Goodman terlibat dalam kecelakaan mobil misterius yang menyebabkan kebakaran. Tim kemudian menerima berita bahwa ayahnya hilang dan memutuskan untuk menyelidiki kasus tersebut. Di Ryme City, Tim bertemu dengan Pikachu yang amnesia, namun mampu berbicara. Keduanya mulai bekerja sama untuk mencari tahu kebenaran di balik kehilangan Harry.

Baca Juga


Selama penyelidikan mereka, Tim dan Pikachu menemukan beberapa petunjuk yang mengarah pada ilmuwan jahat bernama Dr. Howard Clifford (diperankan oleh Bill Nighy) dan anaknya, Lucy Stevens (diperankan oleh Kathryn Newton). Mereka juga mengetahui tentang proyek rahasia yang melibatkan eksperimen genetik pada Pokémon di laboratorium Clifford.

Pemain Film Pokémon: Detective Pikachu (2019)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Pokémon: Detective Pikachu (2019)
Selain Ryan Reynolds sebagai pengisi suara pikachu ada juga aktor dan aktris muda justice smith & Kathryn Newton
  • Justice Smith sebagai Tim Goodman
  • Ryan Reynolds sebagai suara Pikachu
  • Kathryn Newton sebagai Lucy Stevens
  • Ken Watanabe sebagai Letnan Yoshida
  • Bill Nighy sebagai Dr. Howard Clifford
  • Suki Waterhouse sebagai Ms. Norman

Kesuksesan Film Pokémon: Detective Pikachu (2019)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Pokémon: Detective Pikachu (2019)
Pikachu dengan kelucuannya di film Pokémon: Detective Pikachu (2019)

Pokémon: Detective Pikachu (2019) menerima tanggapan positif dari kritikus film dan penggemar. Film ini berhasil mencapai kesuksesan komersial dengan meraup pendapatan lebih dari $433 juta di seluruh dunia. Banyak yang memuji penggambaran Pokémon yang realistis dan efek visual yang memukau. Ryan Reynolds juga diakui atas penampilannya yang menghibur sebagai suara Pikachu.

Baca Juga

Dengan alur cerita yang menghibur dan memikat, serta akting yang kuat dari para pemainnya, Pokémon: Detective Pikachu (2019) berhasil meraih tempat di hati para penggemar Pokémon dan juga penonton umum. Film ini membawa franchise Pokémon ke layar lebar dengan cara yang menyegarkan dan menghibur, menambahkan dimensi baru pada dunia yang sudah sangat dicintai oleh banyak orang.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">