Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Hunter Killer (2018)

Hunter Killer (2018)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Hunter Killer (2018)
Hunter Killer (2018) poster

Sinopsis

Hunter Killer (2018) adalah sebuah film aksi-thriller yang disutradarai oleh Donovan Marsh. Film ini didasarkan pada novel "Firing Point" karya George Wallace dan Don Keith. Dalam film ini, Kapten Joe Glass memimpin kapal selam Amerika Serikat untuk menyelamatkan presiden Rusia yang baru saja diculik. Dengan melibatkan perselisihan geopolitik antara Amerika Serikat dan Rusia, film ini menawarkan aksi yang mendebarkan dan perjuangan untuk menyelamatkan dunia dari bencana besar Perang Dunia.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap Film Geostorm (2017)

Plot dan Alur Cerita

Film ini dimulai dengan hilangnya kapal selam Rusia bernama "K-129" di Samudera Arktik. Kapten Amerika Serikat Joe Glass menerima tugas untuk memimpin kapal selam Amerika Serikat bernama USS Arkansas untuk menyelidiki kejadian tersebut. Selama misi mereka, mereka menemukan bahwa Kapten Dmitri Durov telah memimpin kudeta di Rusia dan menculik presiden Rusia yang baru saja terpilih, Zakarin. 

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Hunter Killer (2018)
Kapten Joe Glass memimpin misi penyelematan presiden Rusia dari Kudeta dengan Kapal selam USS Arkansas 

Joe Glass dan timnya berusaha untuk mencari cara untuk menyelamatkan presiden Rusia dan menghentikan kekacauan yang mungkin terjadi jika presiden terbunuh atau disandera oleh Durov. Mereka berkolaborasi dengan Marinir Amerika Serikat yang sedang berada di daratan Rusia untuk mencari cara yang aman untuk menyelesaikan situasi ini.

Sementara itu, di Rusia, Kapten Andropov, yang tidak setuju dengan tindakan Durov, berusaha untuk melindungi presiden dengan membantu tim dari dalam. Mereka melawan pasukan Durov dan berusaha untuk mengambil alih kendali kapal selam Rusia yang kuat yang dapat mengubah keadaan secara drastis.

Baca Juga

Pemain Film Hunter Killer (2018)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Hunter Killer (2018)
Hunter Killer (2018) menghadirkan Gerard Butler & Gary Oldman sebagai Kapten Joe Glass & Kepala Staf Angkatan Laut AS Charles Donnegan

Film Hunter Killer (2018) menampilkan sejumlah aktor senior & aktor yang berbakat. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Gerard Butler sebagai Kapten Joe Glass
  • Gary Oldman sebagai Kepala Staf Angkatan Laut AS Charles Donnegan
  • Common sebagai Orang Pertama Keenam
  • Linda Cardellini sebagai Jayne Norquist
  • Toby Stephens sebagai Kapten Andropov
  • Michael Nyqvist sebagai Kapten Andropov
  • Michael Gor sebagai Kapten Dmitri Durov
  • Alexander Diachenko sebagai Presiden Zakarin

Kesuksesan Film Hunter Killer (2018)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Hunter Killer (2018)
Kapten Joe Glass meminta izin kepada Presiden Rusia untuk menembaki Kapal Perang Rusia

Hunter Killer (2018) dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018. Meskipun film ini menerima tanggapan yang beragam dari para kritikus, film ini berhasil meraih kesuksesan komersial dengan pendapatan box office sebesar lebih dari $31 juta di seluruh dunia.

Baca Juga

Film ini menawarkan aksi yang mendebarkan dan efek visual yang memukau. Performa Gerard Butler sebagai Kapten Joe Glass dianggap sebagai salah satu dari banyak kelebihan film ini. Sinematografi yang menarik dan penggambaran yang realistis dari dunia kapal selam juga sangat diapresiasi oleh penonton.

Secara keseluruhan, film Hunter Killer (2018) adalah sebuah thriller aksi yang menegangkan dengan alur cerita yang seru dan penuh aksi. Dengan para pemain yang berbakat dan penggambaran yang akurat dari situasi militer, film ini menawarkan pengalaman yang memikat bagi para pecinta film.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">