Sinopsis & Alur Cerita Lengkap Film Geostorm (2017)

Geostorm (2017)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap Film Geostorm (2017)
Geostorm (2017) poster

Sinopsis

Geostorm (2017) adalah sebuah film bencana fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Dean Devlin. Film ini mengangkat tema tentang ancaman cuaca yang meluas di seluruh dunia dan upaya para ilmuwan untuk menciptakan teknologi yang dapat mengendalikan cuaca dengan sebutan "Dutch Boy" sebuah jaringan satelit yang mengatur cuaca global untuk mencegah bencana alam. Namun, ketika sistem ini mulai berfungsi dengan tidak semestinya dan menyebabkan serangkaian badai mematikan, Jake Lawson, seorang insinyur yang dikucilkan dari proyek itu, terpaksa kembali untuk menyelamatkan dunia.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Angel Has Fallen (2019)

Plot dan Alur Cerita

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap Film Geostorm (2017)
Karena kondisi yang mendesak Jake Lawson di rekrut kembali setelah dipecat dari proyek yang merupakan idenya sendiri

Jake Lawson dan adik laki-lakinya, Max Lawson, bekerja sama untuk mengungkap konspirasi yang melibatkan sabotase pada Dutch Boy. Mereka harus bekerja melawan waktu untuk menghentikan satelit-satelitnya yang mengancam dunia dengan bencana cuaca yang diajukan secara khusus. Dalam perjalanan mereka, mereka bertemu dengan berbagai tantangan dan menghadapi konflik antara karakter-karakter yang berbeda. Plot ini ditampilkan dengan aksi yang menegangkan dan pengambilan gambar yang spektakuler, menggambarkan kehancuran dan kekacauan yang disebabkan oleh badai yang terjadi di berbagai belahan dunia.

Pemain film Geostorm (2017)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap Film Geostorm (2017)
Gerard Butler berperan sebagai Jake Lawson

Film Geostorm (2017) juga menghadirkan pemain-pemain hebat dalam ceritanya. Selain Gerard Butler dan Jim Sturgess, film ini juga menampilkan Abbie Cornish, Andy Garcia, dan Ed Harris. Penampilan mereka memberikan kedalaman pada karakter-karakter dalam film ini dan menambahkan dimensi emosional pada cerita.

Kesuksesan film Geostorm (2017)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap Film Geostorm (2017)
Efek Visual yang apik saat terjadi bencana membuat Geostorm sangat sayang untuk dilewatkan terutama bagi pencinta film dengan tema bencana alam

Kesuksesan film Geostorm (2017) bisa dilihat dari berbagai aspek. Meskipun menerima campuran ulasan dari para kritikus, film ini berhasil meraih pendapatan yang cukup baik di box office. Selain itu, pengambilan gambar yang menakjubkan dan efek khusus yang menakjubkan telah membuat film ini cukup menarik bagi para penonton. Meskipun alur ceritanya terkadang dikritik karena klise dan linier, film ini masih mampu menghibur dengan adegan-adegan aksi dan ketegangan yang ada di dalamnya.

Baca Juga

Secara keseluruhan, Geostorm (2017) adalah sebuah film bencana yang menarik dengan aksi yang seru dan cerita yang menggugah. Meskipun terdapat beberapa kelemahan dalam alur ceritanya, film ini tetap berhasil menarik perhatian penonton dan terkenal dengan pemain-pemainnya yang memukau. Jika Anda menyukai film dengan tema bencana alam dan aksi yang menegangkan, Geostorm (2017) dapat menjadi pilihan yang menarik untuk ditonton.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">