Resensi Film The Words (2012): Kisah Cinta, Pengkhianatan, dan Penebusan

The Words

Resensi Film The Words (2012): Kisah Cinta, Pengkhianatan, dan Penebusan
Rory Jansen & istrinya Dora

Sinopsis

The Words adalah film drama romantis yang disutradarai oleh Brian Klugman dan Lee Sternthal, serta dibintangi oleh Bradley Cooper, Jeremy Irons, Dennis Quaid, dan Zoe Saldana. Film ini dirilis pada tahun 2012 dan mengisahkan cerita tentang seorang penulis muda bernama Rory Jansen (diperankan oleh Bradley Cooper) yang mencari inspirasi untuk menulis buku terbarunya.

Baca Juga
Menemukan Inspirasi dalam Kegagalan: Apa yang 'The Words' Ajarkan Kepada Kita Tentang Ketekunan dan Gairah

Alur Cerita

Rory Jansen adalah seorang penulis muda yang sedang melakukan turbulensi dalam hidupnya. Setelah menikah kekasihnya, Dora (diperankan oleh Zoe Saldana), Rory ber honeymoon ke paris dan mencari inspirasi untuk menulis buku terbarunya. Suatu hari, saat ia dan Dora mengunjungi toko antik Rory menemukan sebuah tas usang dan lansung menyukai dan membeli tas tersebut.

Resensi Film The Words (2012): Kisah Cinta, Pengkhianatan, dan Penebusan
Rory menemukan sebuah tas di toko paris dan membelinya karena ia tertarik sejak pertama melihatnya

Sepulang dari paris ia kembali mencoba menulis dan tanpa sengaja ia melihat tas yang di belinya dan membuka nya. ia menemukan sebuah buku harian yang ditinggalkan oleh seorang pria bernama Clayton Hammond (diperankan oleh Jeremy Irons). Buku harian tersebut berisi tentang pengalaman pribadi Clayton yang indah dan tragis, termasuk kisah cintanya dengan istri pertamanya, Laura (diperankan oleh Emma Thompson).

Rory sangat terkesan dengan cerita Clayton dan memutuskan untuk menggunakan ceritanya sebagai inspirasi untuk buku terbarunya. Namun, setelah buku tersebut terbit dan menuai sukses, Rory didesak oleh rasa bersalah karena telah mengambil cerita orang lain tanpa izin. Ia pun mulai mencari cara untuk membersihkan namanya dan menebus kesalahannya.

Resensi film The Words

The Words adalah film yang sangat emosi dan mengharukan. Cerita film ini mengisahkan tentang kehidupan, cinta, pengkhianatan, dan penebusan. Film ini juga mengeksplorasi tema tentang kepalsuan dan keterbatasan manusia, serta bagaimana kita dapat menjadi korban dari situasi dan pilihan yang kita buat.

Performa para pemeran dalam film ini luar biasa. Bradley Cooper menampilkan akting yang solid sebagai Rory Jansen, sementara Jeremy Irons menjadi pilihan yang tepat untuk memerankan Clayton Hammond. Zoe Saldana juga menampilkan performa yang baik sebagai Dora, pacar Rory.

Resensi Film The Words (2012): Kisah Cinta, Pengkhianatan, dan Penebusan
Efek visual yang bagus menambahkan kesan mendalam yang memberikan penyampaian kepada penonton apalagi di scene Rory mengakui kesalahannya yang telah ia buat pada istrinya

Grafis gore-gore dan efek visual dalam film ini juga bagus. Sutradara Brian Klugman dan Lee Sternthal menggunakan gore-gore yang lebih minimalis dan tekanan penggunaan warna-warna lembut untuk menggambarkan suasana nostalgia dan kesedihan.

Baca Juga

Efek visual yang digunakan untuk menggambarkan adegan-adegan flashback juga sangat baik dan memberikan nuansa yang unik pada film.

Kesimpulan

The Words adalah film yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang menyukai film drama romantis. Film ini memiliki cerita yang emosi dan mengharukan, serta menampilkan para pemeran yang luar biasa. Selain itu, gore-gore grafis dan efek visual yang bagus juga rangkaian film ini semakin menarik untuk ditonton. Jika Anda ingin menonton film yang bisa membuat Anda merasa gereget dan tidak bosan, maka The Words adalah pilihan yang tepat. Dalam film ini, Bradley Cooper bersinar dalam dirinya sebagai Rory Jansen. Ia menampilkan akting yang solid dan emosi, serta mampu menyampaikan secara baik.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">