Mengenal Lebih Jauh Ego Ras Celestial di film Guardians of the Galaxy Vol 2

Ego

Mengenal Lebih Jauh Ego Ras Celestial di film Guardians of the Galaxy Vol 2
Ego ayah kandung Peter Quill yang merupakan makhluk Celestial

Sinopsis

Ego adalah salah satu karakter utama dalam film Guardians of the Galaxy Vol 2, yang dirilis pada tahun 2017. Ego diperankan oleh Kurt Russell, yang juga merupakan ayah kandung dari Peter Quill atau Star-Lord, salah satu anggota Guardians of the Galaxy. Ego adalah Celestial, yaitu makhluk purba dan kuat yang hidup sejak awal alam semesta. Ego adalah planet hidup yang memiliki ekstensi humanoid dari dirinya sendiri, yang dapat berubah bentuk dan berinteraksi dengan makhluk lain.

Asal Usul Ego

Asal usul Ego dijelaskan dalam film Guardians of the Galaxy Vol 2. Ego berasal dari sebuah inti kosmik yang muncul di ruang angkasa. Ego mulai menyadari dirinya sendiri dan menciptakan sebuah lapisan planet di sekitarnya. Ego merasa kesepian dan ingin mencari makna hidupnya. Ego kemudian menciptakan sebuah avatar humanoid untuk menjelajahi alam semesta dan bertemu dengan berbagai spesies. Ego jatuh cinta dengan seorang wanita Bumi bernama Meredith Quill, yang kemudian melahirkan Peter Quill.

Mengenal Lebih Jauh Ego Ras Celestial di film Guardians of the Galaxy Vol 2
Avatar humanoid yang di ciptakan ego diperankan oleh aktor Kurt Russell 

Ego meninggalkan Meredith untuk melanjutkan misinya, dengan meninggalkan sebuah kaset lagu-lagu favoritnya.

Baca Juga
Guardians of the Galaxy Vol 2; Sinopsis,Alur Cerita & Perannya dalam MCU

Kekuatan Ego

Kekuatan Ego sangat besar dan hampir tak terbatas. Ego dapat mengendalikan materi dan energi di sekitarnya, menciptakan dan menghancurkan apa pun yang diinginkannya. Ego juga dapat memanipulasi pikiran dan emosi orang lain, serta menghubungkan dirinya dengan anak-anaknya yang memiliki gen Celestial. Ego juga tidak dapat mati selama intinya masih utuh. Namun, Ego juga memiliki kelemahan, yaitu ia harus kembali ke planetnya setiap beberapa waktu untuk mempertahankan kekuatannya. Ego juga rentan terhadap serangan yang menghancurkan intinya.

Tujuan Ego

Tujuan Ego adalah untuk melakukan sebuah peristiwa pemusnahan tingkat ekstrem yang disebut Expansion, yaitu menggunakan "benih" yang ditanamnya di berbagai dunia untuk mengubahnya menjadi ekstensi baru dari dirinya sendiri, sehingga menghapus semua kehidupan lain di alam semesta selain dirinya.

Mengenal Lebih Jauh Ego Ras Celestial di film Guardians of the Galaxy Vol 2
Ego menjelaskan dirinya kepada Peter Quill, Drax & Gamora

Proses ini membutuhkan dua Celestial, sehingga Ego berkelana di seluruh alam semesta, menghasilkan anak-anak dengan makhluk humanoid di mana-mana yang ia temui dalam upaya untuk menghasilkan pewaris Celestial, akhirnya memiliki ribuan hingga jutaan anak. Ego menyewa Klan Yondu Ravager untuk menculik dan mengangkut beberapa dari keturunan ini ke planetnya, tetapi tidak ada yang terbukti memiliki DNA Celestial, di mana titik Ego membunuh mereka.

Peran Ego dalam Film Guardians of the Galaxy Vol 2

Peran penting Ego di Guardians of the Galaxy Vol 2 adalah sebagai antagonis utama yang mengancam keselamatan galaksi dan alam semesta. Ego bertemu dengan Peter Quill untuk pertama kalinya di Berhert setelah menyelamatkan Guardians dari ratusan drone armada Sovereign. Ego kemudian membawa Quill dan setengah dari Guardians ke planetnya untuk mengungkap warisan Quill dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi ayah yang diinginkan Meredith.

Mengenal Lebih Jauh Ego Ras Celestial di film Guardians of the Galaxy Vol 2
Sebagai makhluk Celestial ego tidak mati dengan senjata manapun karena ia hanya Avatar yang berbentuk humanoid

Ketika Quill ternyata berhasil mewarisi gen Celestial, Ego bersatu dengan anak kandungnya di mana ia akhirnya mengungkapkan sifat aslinya, menjelaskan keinginan bawaannya untuk membuat ulang alam semesta dengan menghipnotis Quill ke dalam trance untuk mendapatkan kepatuhan. Namun, ketika Ego mengungkapkan bahwa ia bertanggung jawab atas kematian ibunya, Quill melepaskan diri dari hipnosisnya dan bersatu kembali dengan Guardians, termasuk putrinya Mantis, untuk membunuh Ego dan menggagalkan Expansion dari kelanjutan, menyelamatkan triliunan nyawa.

Baca Juga

Peran Ego dalam Film MCU Lainnya

Peran penting Ego dalam film MCU lainnya adalah sebagai salah satu Celestial yang pernah muncul di layar yang merupakan ayah dari Peter Quill dan salah satu musuh terbesar Guardians of the Galaxy Vol 2. Celestial pertama kali muncul dalam film MCU di Guardians of the Galaxy, dalam bentuk sebuah kepala yang terputus. Koloni penambangan Knowhere (tempat gila, penuh kejahatan di mana Collector tinggal) dibangun di dalam kepala Celestial.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">