Shane Filan This I Promise You: Balada Emosional yang Akan Melelehkan Hatimu

Shane Filan This I Promise You

Shane Filan This I Promise You: Balada Emosional yang Akan Melelehkan Hatimu
Shane Filan

Penjelasan

This I Promise You merupakan lagu ballad karya Shane Filan yang dirilis pada tahun 2017. Lagu itu ditulis oleh Richard Marx, dan masuk dalam album solo ketiga Shane Filan, 'Love Always'. Lagu Shane Filan This I Promise You ini juga merupakan single yang menarik dan pertama kali dirilis secara online dan kemudian dirilis dengan video musik yang tersedia secara eksklusif di Eropa.

Makna di balik This I Promise You karya Shane Filan

'This I Promise You' yang dinyanyikan Shane Filan memiliki makna janji tulus untuk selalu ada untuk orang yang dicintai dalam suka dan duka. Liriknya menyampaikan rasa komitmen dan dukungan, serta meyakinkan pendengar bahwa mereka tidak akan pernah sendirian, bahkan di saat-saat paling kelam sekalipun. Lagu ini merupakan lagu balada yang menampilkan vokal Filan yang emosional dan kuat, menciptakan pengalaman mendengarkan yang menyentuh hati dan menyentuh.

Baca Juga
Terjemahan Lagu Shane Filan This I Promise You 

Sambutan Penggemar terhadap This I Promise You

Shane Filan This I Promise You: Balada Emosional yang Akan Melelehkan Hatimu
Shane filan disebuah Konser selalu membawakan lagu This I Promise You


Setelah di rilis Lagu Shane Filan This I Promise You langsung mendapatkan sambutan hangat dari penggemar penyanyi asal Irlandia ini. Lagu ini pun dimasukkan dalam album solo ketiga Shane Filan, 'Love Always,' yang diterima dengan baik juga oleh penggemar dan kritikus. Penyertaan ini berkontribusi pada kesuksesan album dan semakin menunjukkan popularitas lagu tersebut. Tak hanya itu Lagu ini juga selalu dibawakan Shane Filan secara Live dalam 'Love Always Tour' bersama dengan hits lainnya dari dua album solonya.

Streaming Lagu Shane Filan This I Promise You

Bagi kamu yang penasaran sama lagu Shane Filan This I Promise You ini kalian bisa dengarkan lansung di berbagai platform seperti YouTube, Spotify, dan Apple Music.

Baca Juga

Sedangkan untuk Video Clipnya bisa Lansung kunjungan Chanel YouTube nya Shane Filan karena tak hanya Lagu This I Promise You, kalian juga akan menemukan lagu Ballad lainya seperti 'Beautiful in White' dan 'Unbreakable' dan masih banyak lagi.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">