Beautiful In White: Lagu Cinta Emosional Karya Shane Filan

Beautiful In White

Beautiful In White: Lagu Cinta Emosional Karya Shane Filan
Shane Filan

Penjelasan

Shane Filan adalah penyanyi Irlandia yang terkenal dengan lagu-lagu cinta emosionalnya. Ia lahir pada tanggal 5 Juli 1979, di Sligo, Irlandia, dari pasangan Peter dan Mae Filan. Dia dibesarkan di Sligo dan bersekolah di sekolah dasar setempat dan sekolah menengah di Summerhill College, di mana dia bertemu calon rekan bandnya di Westlife, Kian Egan dan Mark Feehily.

Shane Filan memulai karir musiknya sebagai anggota grup vokal pop Westlife yang dibentuk pada tahun 1998. Dia adalah salah satu Vocal utama grup tersebut, yang sukses secara fenomenal. Westlife pun mengumumkan bubar pada tahun 2012, dan Shane Filan pun memulai karir solonya pada tahun 2013. Dia telah merilis beberapa album, termasuk "You and Me", "Right Here", dan "Love Always". Dengan Gaya musik bergenre pop, Shane Filan dikenal dengan lagu-lagu cinta emosionalnya. Salah satunya adalah Beautiful In White.

Baca Juga

Latar Belakang dan Makna Lagu Beautiful In White

Beautiful In White adalah lagu cinta emosional yang populer oleh Shane Filan. lagu ini direkam oleh Shane Filan untuk album studio ketiganya, "Love Always," yang dirilis pada tahun 2017. Lagu ini awalnya ditulis oleh Shane Filan bersama Savan Kotecha dan Arnthor Birgisson untuk album Boyband Westlife, tapi ditolak. Pada tahun 2010, demo lagu ini muncul secara online dan memperoleh kesuksesan yang signifikan di Asia, di mana lagu tersebut menjadi lagu pernikahan yang populer dan menjadi salah satu lagu hits Westlife.

Beautiful In White: Lagu Cinta Emosional Karya Shane Filan
Sampul Album Love Always Shane Filan yang terdapat List Lagu Beautiful In White

Memiliki lirik yang indah Lagu "Beautiful In White" Mempunyai makna ungkapkan cinta yang mendalam dan abadi. Lagu ini berbicara tentang hari pernikahan sepasang kekasih yang mengungkapkan cinta dan komitmennya kepada pasangannya. Liriknya pun penuh dengan baris-baris romantis dan menyentuh hati, seperti

 "You're my every reason, you're all that I believe in" and "With this ring, I say to the world"

(Kaulah setiap alasanku, kaulah segalanya yang aku yakini" dan "Dengan cincin ini, aku berkata kepada dunia)

Kesederhanaan dan ketulusan lirik berkontribusi terhadap dampak emosional lagu tersebut. Seperti membangkitkan berbagai emosi pendengar, terutama rasa cinta, pengabdian, dan keabadian.

Baca Juga

Komposisi lagu yang lembut dan melodis, dipadukan dengan vokal emotif Shane Filan, menciptakan suasana yang menyentuh hati dan emosional. Tak heran jika Banyak pendengar menggambarkan perasaan mereka yang memiliki hubungan mendalam dengan lirik dan emosi yang mereka sampaikan, menjadikannya pilihan populer untuk pernikahan dan acara romantis.

Beautiful In White: Lagu Cinta Emosional Karya Shane Filan
Cuplikan Video Clip Beautiful In White dirilis dalam Nuansa Black and White

Video Clip Beautiful In White

Shane Filan merilis Video musik Beautiful in White di platrom YouTube Channel nya tak berapa lama setelah ia mengumumkan untuk memasukkan lagu ini ke dalam List Album Love Always ny. Dengan nuansa hitam putih yang menampilkan pernikahan pasangan kekasih semakin meningkatkan dampak emosional dari lagu tersebut.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">