Sinopsis & Review Expendables 4: Aksi Eksplosif dan Petualangan Mendebarkan

The Expendables 4

Sinopsis & Review Expendable 4: Aksi Eksplosif dan Petualangan Mendebarkan
The Expendables 4 Poster

Sinopsis

The Expendables 4 dirilis di Tiongkok pada 15 September 2023, dan di Amerika Serikat pada 22 September 2023 oleh Lionsgate. Ini adalah film aksi yang merupakan sekuel dari The Expendables 3 tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Scott Waugh dan menampilkan pemeran bertabur bintang termasuk Sylvester Stallone, Jason Statham dan masih banyak lagi.

Plot film The Expendables 4

Untuk Plot  film ini berkisar pada misi tim untuk menghentikan konflik nuklir antara AS dan Rusia. Mereka dikirim ke Libya untuk mencegah tentara bayaran Suarto Rahmat mencuri hulu ledak nuklir untuk teroris misterius bernama Ocelot. Tim ini dipimpin oleh Barney Ross dan dibentuk oleh anggota Lee Christmas, Toll Road, dan Gunner Jensen, dengan anggota baru Easy Day dan Galan. Namun, mereka tidak berdaya ketika semua kendaraan mereka hancur dalam pertarungan berikutnya.

Baca Juga
The Beekeeper : Gambaran Jason Statham Di Film Terbarunya


Sinopsis & Review Expendables 4: Aksi Eksplosif dan Petualangan Mendebarkan
Saat pertempuran pesawat yang dipiloti Barney Ross kena Rudal dan Hancur membuatnya Tewas

Barney Ross terbunuh ketika pesawatnya ditembak jatuh, hanya menyisakan tubuhnya yang terbakar dan cincin tengkorak khasnya. Namun, kemudian terungkap bahwa dia memalsukan kematiannya dengan taktik berbelit-belit untuk memikat teroris ke tempat terbuka. The Expendables 4 berakhir dengan tim kembali ke bar merayakan keberhasilan misi.

Review Film The Expendables 4

The Expendables 4 bukanlah film yang berdiri sendiri melainkan film keempat dalam serial film The Expendables. Film ini diberi peringkat R untuk tindakan intens, kekerasan, dan bahasa, sehingga mungkin tidak cocok untuk semua kelompok umur.

The Expendables 4 telah menerima ulasan negatif baik dari kritikus maupun penonton. Tak hanya itu The Expendables 4 juga mendapat rating 3/10 di IMDb dan skor Rotten Tomatoes yang rendah dengan Anggaran untuk film ini diperkirakan sebesar $100 juta. Meskipun ada beberapa set piece yang layak dari kerja keras Jason Statham, dengan aksi yang menarik tidak cukup untuk menyelamatkan film ini.

Sinopsis & Review Expendables 4: Aksi Eksplosif dan Petualangan Mendebarkan
Aksi seru antara Jason Statham melawan Iko Uwais

Namun meskipun mendapatkan ulasan Negatif The Expendables 4 sangat bagus kok untuk List film di akhir pekan kamu. Apalagi yang sudah menunggu aksi pemain legends dan salah satu aktor Indonesia Iko Uwais. Disini ia menjadi musuh dan beradu laga dengan Jason Statham yang sangat sayang dilewatkan.

Baca Juga

Pemeran The Expendables 4

Pemeran "The Expendables 4" mencakup gabungan aktor-aktor yang kembali dari film-film sebelumnya dalam franchise tersebut dan beberapa tambahan baru pada ansambelnya.

  • Sylvester Stallone sebagai Barney Ross
  • Jason Statham sebagai Lee Christmas
  • Iko Uwais sebagai Suarto
  • Megan Fox sebagiai Gina
  • Dolph Lundgren sebagai Gunnar Jensen
  • Tony Ja sebagai Decha
  • Andy Garcia sebagai Marsh
  • 50 Cent sebagai Easy Day
  • Randy Couture sebagai Toll Road
  • Levy Trand sebagai Lash Stallone sebagai Barney Ross

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">