Rilis Poster Terbaru 'MAESTRO', Berikut Sinopsis & Jadwal Tayang Film Bradley Cooper

Maestro

Rilis Poster Terbaru 'MAESTRO', Berikut Sinopsis & Jadwal Tayang Film Bradley Cooper
Maestro Poster

Sinopsis

Poster baru untuk film mendatang Maestro telah diluncurkan. Film ini disutradarai oleh Bradley Cooper dan dibintangi oleh Bradley Cooper sebagai Leonard Bernstein dan Carey Mulligan sebagai Felicia Montealegre.

Poster tersebut menampilkan Bradley Cooper dan Carey Mulligan berdiri berdekatan, dengan Cooper sedang menggenggam tangan Mulligan dan mereka menatap sesuatu dengan ekpresi seakan-akan terkesima. Poster ini dirilis pada 8 November 2023.

Plot Film Maestro Bradley Cooper

"Maestro" adalah film drama biografi yang disutradarai oleh Bradley Cooper, yang juga ikut menulis skenario bersama Josh Singer. Film ini berpusat pada hubungan seumur hidup antara komposer Amerika Leonard Bernstein dan istrinya Felicia Montealegre Cohn Bernstein. Film ini adalah surat cinta terhadap kehidupan dan seni, dan pada intinya, ini adalah gambaran epik emosional tentang keluarga dan cinta.

Baca Juga

Rilis Poster Terbaru 'MAESTRO', Berikut Sinopsis & Jadwal Tayang Film Bradley Cooper
Leonard Bernstein & Felicia Montealegre Cohn

Film Maestro ini tidak mengikuti alur cerita kronologis biopik standar, melainkan menggambarkan pernikahan pasangan tersebut secara keseluruhan, menangkap semangat hubungan mereka dan momen-momen penting yang membentuknya.

Kerja sama Jamie, Nina, dan Alexander Bernstein, anak-anak Montealegre dan Bernstein, telah memberikan sentuhan nyata pada representasi ini dan menghidupkan esensi kisah orang tua mereka di layar lebar. Film ini juga mengeksplorasi proses kreatif Bernstein, memberikan pemirsa gambaran sekilas inspirasi yang mengarah pada penciptaan beberapa karya paling terkenalnya.

Hubungan Leonard Bernstein dan Felicia Montealegre Cohn

Leonard Bernstein dan Felicia Montealegre Cohn pertama kalinya bertemu di sebuah pesta di New York pada tahun 1946. Tuan rumah pesta tersebut adalah pianis Chili Claudio Arrau, yang sama - sama dengan Montealegre mengambil pelajaran piano ketika dia pindah ke New York.

Rilis Poster Terbaru 'MAESTRO', Berikut Sinopsis & Jadwal Tayang Film Bradley Cooper
Reunian Leonard & Felicia membuat hubungan mereka menjadi erat kembali

Bernstein dan Montealegre bertunangan pada akhir tahun pertama mereka bertemu. Namun, mereka memutuskan pertunangan tidak lama setelah itu, dan setelah empat tahun berlalu keduanya bertemu lagi. Siapa sangka Reunian ini memperkuat hubungan mereka, dan mereka menikah pada bulan September 1951.

Dampak Hubungan Leonard Bernstein dan Felicia Montealegre Cohn

Ada banyak Dampak & pengaruh dalam hubungan Bernstein dengan Montealegre terutama dalam karirnya. Diantaranya menginspirasi beberapa komposisinya. Misalnya, Bernstein menulis narasi untuk Symphony No. 3: Kaddish dengan mempertimbangkan Montealegre, dan dia menarasikan pemutaran perdananya di Amerika dengan soprano Jennie Tourel dan Charles Munch yang memimpin Boston Symphony Orchestra pada tanggal 31 Januari 1964.

Rilis Poster Terbaru 'MAESTRO', Berikut Sinopsis & Jadwal Tayang Film Bradley Cooper
Scene penampilan Leonard di acara Symphony Orchestra

Tak hanya itu Montealegre adalah mitra suportif yang mendorong kreativitas Bernstein dan membantunya menavigasi industri musik. Dia juga seorang aktris berbakat dan aktivis sosial yang memiliki koneksi di industri hiburan, yang membantu Bernstein memperluas jaringannya.

Secara keseluruhan, hubungan Leonard Bernstein dengan Felicia Montealegre Cohn adalah hubungan yang kompleks dan beragam yang pastinya mempunyai dampak positif dan negatif pada kariernya.

Jadwal Tayang film Maestro

Sejak di rilis nya poster Film Maestro akan di jadwalkan tayang di Bioskop pada tanggal 22 November 2023 dan di Netflix pada tanggal 20 Desember 2023. Jadi tandai kalender nya ya agak tidak kelupaan untuk film biografi epik ini. 

Baca Juga

Pemeran dan Produksi Film Maestro

Rilis Poster Terbaru 'MAESTRO', Berikut Sinopsis & Jadwal Tayang Film Bradley Cooper
Maestro film yang harus disaksikan bagi penggemar film bergenre Biografi

Film Maestro ini dibintangi oleh Bradley Cooper sebagai Leonard Bernstein dan Carey Mulligan sebagai Felicia Montealegre, dengan Matt Bomer, Maya Hawke, Sarah Silverman, Josh Hamilton, Scott Ellis, Gideon Glick, Sam Nivola, Alexa Swinton, dan Miriam Shor tampil dalam peran pendukung.

Sedangkan untuk produksi film ini diproduksi oleh Martin Scorsese, Steven Spielberg, dan Cooper. Yang rencananya akan dirilis pada 8 November 2023, dan mendapat sambutan hangat dari para kritikus, mencetak 93% rating "Segar" di Rotten Tomatoes.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">