Rilis Poster & Trailer, Berikut Sinopsis Avatar: The Last Airbender !!

Avatar: The Last Airbender

Rilis Poster & Trailer, Berikut Sinopsis Avatar: The Last Airbender !!
Avatar: The Last Airbender

Sinopsis

Netflix telah merilis poster dan trailer untuk serial live-action mendatang mereka, "Avatar: The Last Airbender" Yang merupakan adaptasi live-action dari serial animasi dengan judul yang sama. Serial ini mengikuti Aang, Avatar muda, saat ia belajar menguasai empat elemen (Air, Bumi, Api, Udara) untuk memulihkan keseimbangan dunia yang terancam oleh Negara Api. Serial ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2024.

Poster dan Trailer

Poster tersebut menampilkan Aang, Katara, dan Sokka yang menunggangi Appa, makhluk ajaib yang merupakan kombinasi dari bison terbang dan momo. Sedangkan Trailer nya dengan jelas memberikan beberapa gambaran mendetail tentang serial live-action ini dan menunjukkan Aang, Katara, Sokka, dan Zuko beraksi untuk memulihkan keseimbangan dunia yang terancam oleh Negara Api.

Baca Juga
Mengupas Trailer pertama 'ARGYLLE' karya Matthew Vaughn yang dibintangi oleh Henry Cavill

Plot Cerita Avatar: The Last Airbender

Rilis Poster & Trailer, Berikut Sinopsis Avatar: The Last Airbender !!
Penampakan terbaru dari Aang di film Avatar: The Last Airbender dalam trailer yang dirilis Netflix

Untuk plot cerita "Avatar: The Last Airbender" Masih mengikuti cerita di serial animasinya, dimana mengikuti petualangan Aang, Avatar saat ini dan orang terakhir yang selamat dari bangsanya, Pengembara Udara, bersama dengan teman-temannya, Katara, Sokka, dan kemudian Toph dan Zuko, saat mereka melakukan perjalanan untuk menyelamatkan dunia dengan mengalahkan Raja Api Ozai dan mengakhiri perang destruktif yang dilancarkan oleh Negara Api. 

Serial ini berlatarkan dunia di mana orang-orang tertentu, yang dikenal sebagai bender, memiliki kemampuan untuk memanipulasi salah satu dari empat elemen: Air, Tanah, Api, dan Udara. Avatar adalah satu-satunya orang yang dapat memanipulasi keempat elemen dan bertanggung jawab menjaga keseimbangan dunia.

Konflik dalam Avatar: The Last Airbender

Dalam "Avatar: The Last Airbender" Konflik berpusat di sekitar perang yang dilakukan oleh Negara Api melawan tiga negara lainnya, Air, Bumi, dan Udara, dan perjalanan Avatar untuk memulihkan keseimbangan dunia dengan mengalahkan Raja Api Ozai.

Negara Api berusaha untuk mendominasi negara-negara lain dan memaksakan kehendaknya pada dunia, dan Avatar adalah satu-satunya yang dapat menghentikan mereka. Avatar, Aang, harus menguasai empat elemen dan mengalahkan Negara Api untuk mengembalikan keseimbangan dunia.

Dalam perjalanannya, Aang dan kawan-kawan menghadapi banyak tantangan dan rintangan, termasuk pertempuran dengan Negara Api, perjuangan pribadi, dan dilema moral.

Rilis Poster & Trailer, Berikut Sinopsis Avatar: The Last Airbender !!
Kisah yang paling menarik adalah Pangeran Zuko & Jenderal Iroh

Salah satu konflik utama dalam serial ini adalah pergulatan internal Pangeran Zuko, yang awalnya berusaha menangkap Avatar untuk mendapatkan kembali kehormatan dan pengakuan ayahnya, Raja Api Ozai, namun akhirnya bergabung dengan Aang dan teman-temannya untuk mengalahkan Negara Api dan memulihkan perdamaian di dunia.

Arti dari Empat Negara Dalam Avatar: The Last Airbender

Berlatarkan dunia yang terbagi menjadi empat negara, yang masing-masing negara terkait dengan salah satu dari empat elemen: Air, Tanah, Api, dan Udara.

Rilis Poster & Trailer, Berikut Sinopsis Avatar: The Last Airbender !!
Penampakan team Aang berpetualang terbang bersama appa dan momo

Keempat negara tersebut memiliki arti tersendiri dan merupakan bagian integral dari alur cerita, dan setiap tempat serta budaya, nilai-nilai, dan cara hidup yang berbeda dengan masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan yang unik.

Baca Juga
WISH; Film Disney Merilis Trailernya, Berikut Penjelasan Dan Tanggal Rilisnya

  • Suku Air adalah masyarakat damai dan spiritual yang menghargai komunitas dan keluarga. 
  • Kerajaan Bumi adalah negara terbesar dan paling beragam, dengan masyarakat yang kuat dan bangga. 
  • Negara Api adalah masyarakat industri dan militeristik yang berupaya mendominasi negara lain. 
  • Pengembara Udara adalah masyarakat damai dan spiritual yang menghargai kebebasan dan keterpisahan dari harta benda.

Tak hanya itu Keempat negara tersebut sangatlah penting karena mencerminkan kecenderungan elemennya, dan kepribadian serta nilai-nilai karakter dipengaruhi oleh negara asalnya.

Pemeran Avatar: The Last Airbender

  • Gordon Cormier sebagai Aang
  • Daniel Dae Kim sebagai Raja Api Ozai
  • Paul Sun-Hyung Lee sebagai Jenderal Iroh
  • Ken Leung sebagai Komandan Zhao
  • Elizabeth Yu sebagai Putri Azula
  • Dallas Liu sebagai Pangeran Zuko
  • Kiawentiio sebagai Katara
  • Ian Ousley sebagai Sokka

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">