Mengulas Kembali Sinopsis Elemental (2023): Kisah Cinta Unik yang Mengesankan di Box Office

Elemental

Mengulas Kembali Sinopsis Elemental (2023): Kisah Cinta Unik yang Mengesankan di Box Office
Elemental Poster

Sinopsis

Elemental adalah film animasi Disney dan Pixar tahun 2023 yang berlatar dunia yang dihuni oleh elemen alam antropomorfik, termasuk penghuni api, air, tanah, dan udara. Ceritanya mengikuti elemen api Ember Lumen dan elemen air Wade Ripple, yang menjalin persahabatan tak terduga yang menantang keyakinan mereka tentang dunia tempat mereka tinggal.

Plot dan Alur Cerita Film Elemental

"Elemental" adalah film yang disutradarai oleh Peter Sohn dan diproduksi oleh Denise Ream, dengan menghadirkan fitur orisinal baru yang berlatar di Element City, tempat penghuni api, air, tanah, dan udara hidup bersama.

Baca Juga
Sinopsis dan Review Lengkap Film "Patroli Paw"

Mengulas Kembali Sinopsis Elemental (2023): Kisah Cinta Unik yang Mengesankan di Box Office
Element City dimana penghuni keempat element hidup bersama

Kisah ini mengikuti pasangan yang tidak terduga, Ember dan Wade, saat mereka menjelajahi kota dan menjalin persahabatan yang menantang keyakinan mereka tentang dunia tempat mereka tinggal.

Ember adalah wanita muda yang tangguh, cerdas, dan berapi-api, sedangkan Wade adalah pria yang menyenangkan, cengeng, dan mengikuti arus.

Ember, putri seorang imigran pekerja keras, sedang berlatih untuk mewarisi bodega ayahnya, sementara Wade, keturunan boho Wasps yang labil secara emosional, adalah seorang inspektur kesehatan kota yang bertemu Ember melalui pipa banjir.

Mengulas Kembali Sinopsis Elemental (2023): Kisah Cinta Unik yang Mengesankan di Box Office
Pertama kalinya Ember bertemu dengan Wade

Film ini mengeksplorasi tema-tema untuk menemukan titik temu meskipun ada perbedaan, dengan pesan yang menyentuh hati tentang imigran dan romansa tak terduga antara api dan es.

Keberhasilan di Box Office

Film ini memulai debutnya di luar kompetisi sebagai film penutup di Festival Film Cannes ke-76 pada 27 Mei 2023, dan mendapat tepuk tangan meriah selama lima menit. Ini dirilis di Amerika Serikat pada 16 Juni 2023, dalam format RealD 3D, 4DX, dan Dolby Cinema. Meskipun dibuka di bawah proyeksi, film tersebut pada akhirnya dianggap oleh para analis sebagai film yang sukses dan meraup $493,3 juta di seluruh dunia.

Review Film Elemental

"Elemental" telah dipuji karena pesannya yang menyentuh hati, animasi yang menakjubkan, dan cerita yang lebih mendalam tentang imigran dan romansa antara api dan es, yang tidak terduga dalam film Disney/Pixar. Film ini memiliki rating PG dan durasi 1 jam 43 menit.

Baca Juga

Soundtrack film Elemental

Musik asli untuk "Elemental" disusun dan dipimpin oleh Thomas Newman, yang sebelumnya mengerjakan film Pixar lainnya seperti "Finding Nemo", "WALL-E", dan "Finding Dory". Album soundtrack bertajuk "Elemental (Original Motion Picture Soundtrack)" menampilkan 37 lagu dan berdurasi 1 jam 13 menit.

Mengulas Kembali Sinopsis Elemental (2023): Kisah Cinta Unik yang Mengesankan di Box Office
Diiringi soundtrack yang menghanyutkan menambah keindahan tersendiri dalam film Elemental

Album ini dirilis secara digital pada 16 Juni 2023 oleh Walt Disney Records dan tersedia untuk streaming/unduh di semua layanan musik digital utama, termasuk Amazon. Album ini memuat lagu asli "Steal the Show", yang ditulis dan dibawakan bersama oleh Lauv.

Pengisi Suara Elemental

  • Leah Lewis sebagai Ember Lumen
  • Mamoudou Athie sebagai Wade Ripple
  • Ronnie del Carmen sebagai Walikota Element City
  • Francesco Bagnaia sebagai Pecco
  • Kyle MacLachlan sebagai Tuan Lumen
  • Emma Thompson sebagai Ny Lumen

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">