Review & Sinopsis Glass Onion: A Knives Out Mystery - Film Whodunit Cerdik dengan Pemeran Bertabur Bintang

Glass Onion: A Knives Out Mystery

Review & Sinopsis Glass Onion: A Knives Out Mystery - Film Whodunit Cerdik dengan Pemeran Bertabur Bintang
Glass Onion: Knives Out Mystery Poster

Sinopsis

Glass Onion: A Knives Out Mystery adalah film misteri komedi tahun 2022 dan sekuel mandiri dari film tahun 2019 Knives Out. Film ini menampilkan Daniel Craig yang mengulangi perannya sebagai detektif ulung Benoit Blanc saat ia menangani kasus baru seputar miliarder teknologi dan teman-temannya yang eklektik.

Plot cerita Glass Onion: A Knives Out Mystery

Bergenre film misteri pembunuhan film ini mengikuti kisah detektif ulung Benoit Blanc (diperankan oleh Daniel Craig) saat ia menyelidiki kematian Andi, seorang wanita muda yang ditemukan tewas di rumahnya. Para tersangka merupakan sekelompok temannya yang berada di rumah Andi pada malam kematiannya.

Baca Juga

Review & Sinopsis Glass Onion: A Knives Out Mystery - Film Whodunit Cerdik dengan Pemeran Bertabur Bintang
Miles Bron & Teman-temannya yang terlibat dalam pembunuhan Andi

Teman-teman tersebut adalah bagian dari lingkaran dalam miliarder teknologi, dan masing-masing memiliki rahasia dan motifnya sendiri. Blanc harus menelusuri kebohongan dan penipuan untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Andi. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan berbagai karakter eksentrik, termasuk aktivis hak-hak laki-laki, maestro mode, dan calon politisi.

Miles Bron seorang miliarder teknologi yang menjadi salah satu karakter utama dalam film Glass Onion: A Knives Out Mystery, mengundang teman - temannya dalam rangka reunian ke sebuah pulau di Yunani milik nya untuk sebuah permainan dalam memecahkan misteri pembunuhan yang biasa dilakukannya setiap tahun. Namun ia tidak menyangka jika Detektif Benoit Blanc juga hadir dan mengclaim jika ia juga mendapatkan undangan darinya.

Berharap reunian menjadi seru malah menjadi petaka buat Miles Bron. Permainan yang disiapkanya matang - mantang bisa dipecahkan oleh Detektif Blanc hanya dalam beberapa menit saat permainan dimulai.

Review & Sinopsis Glass Onion: A Knives Out Mystery - Film Whodunit Cerdik dengan Pemeran Bertabur Bintang
Suasana Dinner Undangan Miles Bron sebelum permainan di mulaimulai

Kisah pun berlanjut saat salah satu temannya Duke Cody mati terbunuh. Semua orang orang di dalam ruangan tersebut bisa menjadi tersangka karena kejadiannya begitu cepat. Tentu saja kasus ini menambah kerja keras Detektif Blanc.

Glass Onion: A Knives Out Mystery berakhir dengan klimaks berapi-api yang mengungkap dalang pembunuhan film tersebut. Bagian akhir yang eksplosif membuat vila pulau Miles Bron terbakar, dan paruh kedua film ini sepenuhnya mengubah struktur yang tampaknya sederhana, memaksa penonton untuk melihat kembali apa yang mereka pikir mereka ketahui dari sudut pandang baru.

Struktur film digambarkan sebagai bawang yang dikupas lapis demi lapis, dan gagasan untuk membagi film menjadi dua dan memiliki wahyu tepat di tengah-tengah yang memungkinkan kita mengulang paruh pertama film dari perspektif berbeda dieksplorasi.

Review Glass Onion: A Knives Out Mystery

Glass Onion: A Knives Out Mystery secara umum menerima ulasan positif dari para kritikus dan penonton. Film ini dipuji karena alur ceritanya yang dibuat dengan cerdik, pemerannya yang bertabur bintang, dan kemampuannya untuk menyelidiki perang kelas, kesenjangan kekayaan, imigrasi, dan ras dalam masyarakat Amerika kontemporer.

Adegan pembuka film ini menandakan alur cerita terbesar, yang membalikkan keseluruhan cerita dan menginformasikan peristiwa-peristiwa di babak terakhir. Perubahannya sudah diatur sejak awal, dan bayangannya menjadi jelas hanya jika dilihat berulang kali. Film ini digambarkan sebagai perjalanan yang menghibur, dengan rangkaian akting cemerlang A-lister dan A-plus-lister bermunculan di mana-mana.

Review & Sinopsis Glass Onion: A Knives Out Mystery - Film Whodunit Cerdik dengan Pemeran Bertabur Bintang
Detektif Blanc di film Glass Onion: A Knives Out Mystery

Film ini dipuji karena detailnya yang cerdas, penyebutan nama yang lucu, dan penggalian yang tepat pada budaya selebriti yang hambar. Namun, beberapa kritikus mengkritik film tersebut karena dianggap sebagai benang merah dan kurang orisinalitas dan kepribadian. Secara keseluruhan, Glass Onion: A Knives Out Mystery merupakan film seru dan menghibur yang layak untuk ditonton.

Perbedaan Knives Out Pertama dan Glass Onion: A Knives Out Mystery

Perbedaan dalam Glass Onion: A Knives Out Mystery dan Knives Out sangat penting dan membuat penonton tetap terlibat sepanjang film.

Dalam Knives Out pertama, alur ceritanya mengikuti detektif ulung Benoit Blanc saat ia menyelidiki kematian penulis buku terlaris Harlan Thrombey. Film ini memiliki banyak kejutan, dan endingnya mengungkap tragedi sebenarnya di balik kematian Harlan. Pengungkapan akhir Knives Out berasal dari kilas balik dan beberapa liku-liku sepanjang babak terakhir film.

Review & Sinopsis Glass Onion: A Knives Out Mystery - Film Whodunit Cerdik dengan Pemeran Bertabur Bintang
Di Glass Onion: A Knives Out Mystery belum diceritakan adanya kasus pembunuhan

Sedangkan Dalam Glass Onion: A Knives Out Mystery, adegan pembuka film menunjukkan alur cerita terbesar, yang membalikkan keseluruhan cerita dan menginformasikan peristiwa di babak terakhir. Perubahannya sudah diatur sejak awal, dan bayangannya menjadi jelas hanya jika dilihat berulang kali. Film ini dideskripsikan sebagai film yang berlapis-lapis, dan memperkenalkan banyak karakter baru, yang salah satunya bisa menjadi pembunuhnya. Akhir dari Glass Onion menjelaskan bahwa Benoit Blanc menjadi lebih baik lagi dengan bantuan orang-orang yang berbuat baik seperti Helen yang dapat mengangkat kasus detektif ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga

Secara keseluruhan Kedua film tersebut dipuji karena alur cerita yang dibuat dengan cerdik, pemeran yang bertabur bintang, dan kemampuan mereka untuk menyelidiki perang kelas, kesenjangan kekayaan, imigrasi, dan ras dalam masyarakat Amerika kontemporer. Jadi pastikan sudah nonton keseruan kedua film ini yakk.. 

Pemeran Glass Onion: A Knives Out Mystery

  • Daniel Craig sebagai Benoit Blanc
  • Edward Norton sebagai Miles Bron
  • Janelle MonĂ¡e sebagai Cassandra 'Andi' Brand / Helen
  • Dave Bautista sebagai Duke Cody
  • Kathryn Hahn sebagai Donna Thrombey
  • Kate Hudson sebagai Kelly Bron
  • Leslie Odom Jr. sebagai Marcus
  • Jessica Henwick sebagai Meg
  • Madelyn Cline sebagai Lana
  • Ethan Hawke sebagai Rupert
  • Edward James Olmos sebagai Mr. Garcia
  • Jeff Garlin sebagai Jeff
  • Lenny Kravitz sebagai Lenny
  • Noah Segan sebagai Trooper Wagner
  • M. Emmet Walsh sebagai Old Man Thrombey

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">