Dikabarkan Setuju Menjadi Tony Stark (Iron Man) Lagi di MCU, Berikut Asal Usul dan Fakta Robert Downey Jr Sebagai Iron Man

Robert Downey Jr.

Dikabarkan Setuju Menjadi Tony Stark (Iron Man) Lagi di MCU, Berikut Asal Usul dan Fakta Robert Downey Jr Sebagai Iron Man
Robert Downey Jr. Sebagai Tony Stark/Iron Man

Penjelasan

Marvel Studios dilaporkan sedang mempertimbangkan gagasan untuk "menghidupkan kembali" Sosok Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr. untuk film Avengers di masa mendatang. Seperti yang telah kita ketahui karakter tersebut terbunuh di Avengers: Endgame, tetapi dengan diperkenalkannya multiverse di MCU, ada kemungkinan untuk membawa mereka kembali. 

Sejarah Karakter Iron Man di Marvel Cinematic Universe (MCU)

Iron Man adalah salah satu karakter paling ikonik dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Karakter ini diperankan oleh aktor Robert Downey Jr. dan pertama kali muncul di film Iron Man pada tahun 2008 yang merupakan Film pertama dalam MCU yang menampilkan karakter Iron Man.

Film ini mengisahkan tentang Tony Stark, seorang jenius miliarder yang membangun baju besi canggih untuk melawan kejahatan. Film ini sukses besar dan menjadi awal dari MCU. Film ini pun memiliki trilogi dengan berbagai kisah yang menyelipkan beberapa moment yang terhubung dengan dilm Marvel lainnya.



Dikabarkan Setuju Menjadi Tony Stark (Iron Man) Lagi di MCU, Berikut Asal Usul dan Fakta Robert Downey Jr Sebagai Iron Man
Tony Stark/ Iron Man menggunakan infinity stone di film Avengers: End Game

Tak hanya di trilogi,Iron Man juga hadir di trilogi Avengers dan film Marvel lainnya yang mana Tony Stark menjadi sosok penting dalam setiap cerita sehingga sosoknya melekat pada ingatan penggemar Marvel. Sosok Iron Man pun berakhir di film Avengers: End Game, dimana ia mengorbankan dirinya untuk menggunakan semua infinity stone untuk mengembalikan pasukan Thanos. Jadi wajar saja jika penggemar sangat ingin melihat kembali nya sosok Iron Man ini.

Karir Robert Downey Jr sebagai Tony Stark/Iron Man di MCU

Robert Downey Jr. adalah seorang aktor yang telah memiliki karir yang sukses sebelum memerankan karakter Tony Stark/Iron Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebelum memerankan Iron Man, Robert Downey Jr. telah membintangi berbagai film yang sukses, termasuk Less Than Zero (1987), Chaplin (1992), dan Sherlock Holmes (2009).

Pada tahun 2008, Robert Downey Jr. memerankan karakter Tony Stark/Iron Man dalam film Iron Man yang menjadi awal perjalanan karier nya di MCU. Penampilannya dalam film ini sangat sukses dan mendapatkan pujian dari kritikus dan penggemar. Robert Downey Jr. terus memerankan karakter Iron Man dalam beberapa film MCU, termasuk Trilogi Iron Man, The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), Spider-Man: Homecoming (2017), Avengers: Infinity War (2018), dan Avengers: Endgame (2019).

Dikabarkan Setuju Menjadi Tony Stark (Iron Man) Lagi di MCU, Berikut Asal Usul dan Fakta Robert Downey Jr Sebagai Iron Man
Awal Mula Robert Downey Jr sebagai Tony Stark/Iron Man di Film Iron Man 2008

Sosok Iron Man pun melekat pada Robert Downey Jr dan telah mempengaruhi kinerjanya sebagai aktor. Dia telah menjadi salah satu aktor paling terkenal dan dihormati dengan bayaran termahal. Apalagi dengan adanya penggemar yang memintanya sebagai Iron Man telah membentuk citra publiknya. 

Rencana Marvel Cinematic Universe

Marvel Cinematic Universe (MCU) telah memasuki fase keempat setelah Avengers: Endgame. Dimana Marvel Studios telah merilis beberapa film dan serial TV dalam fase keempat MCU, termasuk Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals, Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Thor: Love and Thunder, Black Panther: Wakanda Forever, Guardian of the Galaxy Vol. 3, Loki Seasons 2 dan The Marvels yang tayang 10 November 2023.

Baca Juga

Dengan berakhir nya Phase ke empat MCU, sampai sejauh ini belum ada kemunculan Iron Man didalam film yang telah dirilis hingga ada kabar terbaru yang mengatakan pihak Marvel Studios telah mempertimbangkan untuk menghadirkan kembali Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Robert Downey Jr pun dikabarkan juga setuju. Semoga benar ya karena adanya berita ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri dan menjadi momen yang patut ditunggu.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">