The Marvels: Mengungkap Sinopsis, Alur Cerita, Nama Pemain, dan Tanggal Tayang

The Marvels

The Marvels: Mengungkap Sinopsis, Alur Cerita, Nama Pemain, dan Tanggal Tayang
The Marvels Poster IMAX

sinopsis

The Marvels adalah film superhero yang diproduksi oleh Marvel Studios. Film ini merupakan sekuel dari Captain Marvel (2019) dan menggabungkan karakter dari dunia Marvel Cinematic Universe (MCU). Cerita The Marvels akan melanjutkan petualangan Carol Danvers, yang diperankan oleh Brie Larson, sebagai Captain Marvel.

The Marvels: Mengungkap Sinopsis, Alur Cerita, Nama Pemain, dan Tanggal Tayang
Carol Danvers on The Marvels

The Marvels akan mengambil setting beberapa tahun setelah peristiwa Captain Marvel. Carol Danvers, yang telah menjadi salah satu anggota Avengers,ia akan dihadapkan pada ancaman baru yang menguji kekuatan dan keberaniannya. Dalam perjalanan ini, ia akan bertemu dengan dua karakter Marvel lainnya, yaitu Kamala Khan/Ms. Marvel (diperankan oleh Iman Vellani) dan Monica Rambeau (diperankan oleh Teyonah Parris).

Baca Juga

Kamala Khan adalah seorang remaja Muslim yang baru saja mendapatkan kekuatan super dan mengidolakan Carol Danvers. Ia akan bergabung dengan Captain Marvel untuk melawan musuh-musuh yang mengancam keamanan dunia.

The Marvels: Mengungkap Sinopsis, Alur Cerita, Nama Pemain, dan Tanggal Tayang
Trio Marvels Fight di The Marvels

Sementara itu, Monica Rambeau, yang sebelumnya diperkenalkan dalam serial WandaVision, juga memiliki kekuatan super dan akan berperan penting dalam pertempuran melawan ancaman tersebut.tak ketinggalan juga Nick Furry sahabat Carol yang selalu ada dibelakang para Avengers juga ikut ambil andil dalam aksi perjuangan mereka.

Film ini akan menggabungkan aksi superhero dengan elemen drama dan petualangan yang epik. Para pemain akan berkolaborasi dalam menghadapi musuh-musuh yang kuat dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.The Marvels ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 November 2023.jadai jangan lupa di save tanggalnya jika tidak ingin ketinggalan.

Baca Juga
Doctor Strange In The Multiverse Of Madness Pertarungan Sengit Antara Scarlet Witch Dengan Doctor Strange

Pemeran The Marvels


  • Brie Larson sebagai Carol Danvers / Kapten Marvel
  • Iman Vellani sebagai Kamala Khan / Ms.Marvel
  • Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau
  • Zawe Ashton sebagai Dar-Benn
  • Park Seo-joon sebagai an ally of Danvers
  • Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">