Trending Topik Di Twitter Karena Rilis Trailer Loki Sesion 2 Yuk Cek Sinopsis,Jadwal dan LINK Nontonnya

Loki Sesion 2


sinopsis


Sudah tau belum jika serial loki yang ke 2 udah keluar trailer pertamanya bahkan tak hanya itu jadwal tayangnya pun juga sudah diumumkan secara resmi di media sosial twitternya.Seperti yang kita lihat untuk sesion pertamanya serial loki ini mengalami sukses besar bahkan menghadirkan pertanyaan – pertanyaan yang seru dan beragam bagi penggemarnya, bagaimana tidak dimusim pertamanya tom hiddleston yang kita kenal sebagai Loki ini atau God of Mischief menyaksikan aksi sylvie yang secara tidak sengaja meninggalkan terciptanya garis waktu yang baru yang tidak terhitung jumlahnya, bercabang menjadi relitas berbeda. Dengan adanya timeline inilah memberikan implikasi yang luas bagi Mcu karena membuka pintu bagi banyak kemungkinan dan alur cerita yang luas.


Diawal trailler kita melihat loki dan mobius sedang berjalan diruangan TVA untuk menemui seseorang namuun belum sempat berbicara tentang situasi yang ingin mereka konsultasikan Loki lansung menghilang dan itu sering terjadi. Ternyata loki mengalami lompatan waktu dan itu tidak bisa diperbaiki karena lompatan waktu mustahil terjadi di OVW.tentu saja loki menjadi semakin binguung karena ia terus ditarik ke waktu berbeda antara masa lalu dan masa kini,bahkan ia memiliki keyakinan jika yang ia lihat itu adalah benar maka tidak ada yang melindungi dunia dari kehancuran total.maka ia dan mobius berusha mencaritahu semuanya dengan cara kuno yakni berkeliliing.dan semuanya tergantung dari usaha mereka.

Di akhir trailler kita disuguhkan dimana hadirnya sang varian yang kita kenal di season loki pertama He Who Remains sang Kang the conqueror yang melindungi garis waktu MCU dari perang multiverse antara kang dalam jumlah tak terbatas.tak heran karena kita juga melihat betapa ambisinya varian Kang yang hadir di film Ant Man quantumania Kemarin. seperti biasa Marvel tau benar bikin penggemarnya penasaran akan cerita selanjutnya. Apalagi diakhir cerita sesion pertama loki berusaha kembali ke TVA dan setelah berhasil ia malah menemukan temannya Mobius sudah tidak ingat lagi dengan dirinya. Dan bagaimana bisa mereka bisa saliing mengenal kembali.



Original series ini akan ditayangkan di layanan streaming disney plus pada 6 oktober 2023. Jadi siap – siap nih berlangganan disney lagi.

Pemeran Loki Sesion 2

Tom Hiddleston sebagai Loki
Sophia Di Martino sebagai Sylvie
Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Renslayer
Wunmi Mosaku sebagai Hunter B-15
Eugene Cordero sebagai Casey / Hunter K-5E
Rafael Casal sebagai Brad Wolfe
Tara Strong sebagai Miss Minutes
Owen Wilson sebagai Mobius

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">