Terjemahan Lagu Simple Plan Me Against The World

Simple Plan Me Against The World

 

Me Against The World adalah lagu dari group Band Simple Plan, band bergenre Pop punk asal Montréal, Québec, Kanada. Sejak terbentuk mereka tidak pernah mengalami pergantian personel dan mereka adalah Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers.

Baca Juga

Terjemahan Lagu Simple Plan Me Against The World

We're not gonna be just a part of their game
Kita takkan jadi bagian dari permainan mereka
We're not gonna be just the victims
Kita takkan jadi korban
They're taking our dreams and they tear them apart
Mereka renggut mimpi-mimpi kita dan menghancurkannya
Till everyone's the same
Hingga semua orang sama saja

II

I've got no place to go
Tak ada tempat yang bisa kutuju
I've got nowhere to run
Tak ada tempat kubisa berlari
They love to watch me fall
Mereka senang melihatku jatuh
They think they know it all
Mereka kira tahu segalanya

III


I'm a nightmare,a disaster
Aku adalah mimpi buruk, bencana
That's what they always said
Itulah yang selalu mereka katakan
I'm a lost cause, not a hero
Aku adalah alasan yagn hilang, bukan seorang pahlawan
But I'll make it on my own
Tapi aku kan bertahan sendirian
I've gotta prove them wrong
Aku harus membuktikan mereka salah
Me against the world
Aku melawan dunia
It's me against the world
Aku melawan dunia

We won't let them change how we feel in our hearts
Kita takkan biarkan mereka mengubah yang kita rasa di hati
We're not gonna let them control us
Kita takkan biarkan mereka mengendalikan kita
We won't let them shove all their thoughts in our heads
Kita takkan biarkan mereka jejalkan pikiran mereka di kepala kita
And we'll never be like them
Dan kita takkan pernah seperti mereka

Back to II, III

Baca Juga
Now I'm sick of this waiting
Kini aku muak dengan penantian ini
So come on and take your shot
Ayolah, cobalah
You can spit out your insults
Kau boleh muntahkan semua hinaanmu
But nothing you say is gonna change us
Tapi takkan ada yang mengubah kami
You can sit there and judge me
Kau boleh duduk di situ dan menilaiku
Say what you want to
Katakan apapun yang kau mau
We'll never let you win
Kita takkan pernah biarkan kau menang

I'm a nightmare, a disaster
Aku adalah mimpi buruk, bencana
That's what they always said
Itulah yang selalu mereka katakan
I'm a lost cause, not a hero
Aku adalah alasan yang hilang, bukan seorang pahlawan
But I'll make it on my own
Tapi aku kan bertahan sendirian
Me against the world
Aku melawan dunia

I'm a nightmare, a disaster
Aku adalah mimpi buruk, bencana
That's what they always said
Itulah yang selalu mereka katakan
I'm a lost cause, not a hero
Aku adalah alasan yang hilang, bukan seorang pahlawan


But I'll make it on my own
Tapi aku kan bertahan sendirian
I've gotta prove them wrong
Aku harus buktikan mereka salah
They'll never bring us down
Mereka takkan pernah jatuhkan kita
We'll never fall in line
Kita takkan pernah turuti perintah
I'll make it on my own
Aku kan berhasil sendiri
Me against the world
Aku melawan dunia

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">