Terjemahan Lagu The Script You Won't Feel A Thing

The Script You Won't Feel A Thing

You Won't Feel A Thing adalah lagu yang terdapat dalam album Science & Faith yakni album studio kedua olehband rock Irlandia The Script . Album ini dirilis di Irlandia pada 10 September 2010, melalui RCA Records .

Terjemahan Lagu The Script You Won't Feel A Thing

I've been kicked right down
Aku pernah ditendangi
I've been spat in the face
Wajahku pernah diludahi
I've been pulled, weighed down
Aku pernah ditarik-tarik supaya jatuh
To the lowest place
Ke tempat terdalam
I've been lied to, shamed
Aku pernah didustai, dipermalukan
I have been disgraced
Aku pernah dipermalukan
Been ex-communicated from every holy place
Pernah ditolak dari dari semua tempat suci
I've been beat up and robbed
Aku pernah dipukuli dan dirampok
I've been left for dead
Aku pernah dibiarkan mati
For the way I look
Karena tampangku
For the things I said
Karena ucapanku

Baca Juga

When trouble thinks it's found us
Saat masalah mengira tlah menemukan kita
The world falls down around us
Dunia runtuh di sekeliling kita
I promise baby you won't ever
Kuberjanji kasih, kau takkan pernah
You won't ever feel a thing
Kau takkan pernah rasakan apapun

CHORUS

Cause I will take it on the chin
Karena aku yang kan menghadapinya
Eh, for you
Eh, untukmu
So lay your cuts and bruises over my skin
Maka tumpahkanlah sakit dan lukamu ke kulitku
I promise you won't feel a thing
Ku berjanji kau takkan rasakan apapun
Cause everything the world could throw
Karena apapun yang dilempar oleh duniadunia
I'll stand in front
Aku kan menghadangnya
I'll take the blow for you
Kan kuterima tamparan untukmu
For you
Untukmu

Baca Juga

I've been cleared on the street
Aku pernah dibasmi dari jalan
I've been left in the cold
Aku pernah ditinggalkan dalam dingin
Had my dreams held up
Mimpiku dihalangi
Had them shot full of holes
Mimpiku ditembaki
I've been laughed at, burnt, beat and butt of the joke
Aku pernah ditertawai, dibakar, dipukuli, dan diejek
I've been lit up in flames
Aku pernah disulut dalam api
I have gone down in smoke
Aku pernah tenggelam dalam asap
I've been stabbed in the back
Punggungku pernah ditusuk
While they promised the earth
Saat mereka janjikan dunia
Tried to keep my head high
Kucoba tuk tetap dongakkan kepala
For all I am worth
Demi harga diri

Aside I'm double blazing
Di samping itu, aku menyala-nyala
I know when war is raging
Kutahu saat perang berkecamuk
I promise baby you won't ever
Kuberjanji kasih, kau takkan pernah
You won't ever feel a thing
Kau takkan pernah rasakan apapun

Baca Juga

CHORUS

(2x)
Yeah
And if I fall here
Dan jika aku mati di sini
At least you know my dear that I would die for you
Setidaknya kau tahu, sayangku, bahwa aku rela mati untukmu
Promise you won't ever feel a thing
Kuberjanji kau takkan pernah rasakan apapun

CHORUS

Yeah everything the world could throw
Yeah apapun yang dilempar oleh dunia
I'll take the sticks, I'll take the stones for you
Kan kuterima pukulan tongkat, kan kuterima lemparan batu untukmu
For you
Untukmu

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">