Terjemahan Lagu Westlife Uptown Girl

Westlife Uptown Girl



Uptown Girl adalah lagu dari penyanyi Amerika Serikat Billy Joel yang dirilis sebagai single tanggal 29 September 1983 dari album An Innocent Man dibawakan kembali oleh Boyband asal Irlandia Weatlife di album Coast to Coast.

Baca Juga

Terjemahan Lagu Westlife Uptown Girl

Uptown girl
Wanita berkelas
She’s been living in her uptown world
Dia tinggal dilingkungan berkelasnya
I bet she’s never had a backstreet guy
Aku sangat tau, dia ga pernah pacaran diam2
I bet her mama never told her why
Aku sangat tau, mama nya gak pernah beri tau
alasannya

I’m gonna try for an uptown girl
Aku akan coba pacari seorg wanita berkelas
She’s been living in her white bread world
Dia tinggal dilingkungan borjuis nya
As long as anyone with hot blood can
Selama siapapun dg hasrat yg kuat bisa
And now she’s looking for a downtown man
Dan skrg dia mencari pria biasa saja
That’s what I am
Itulah yg aku inginkan

And when she knows
Dan ketika dia tau
What she wants from her time
Apa yg dia mau dr waktunya
And when she wakes up
Dan ketika dia terbangun
And makes up her mind
Dan ambil keputusan


She’ll see I’m not so tough
Dia akan lihat aku gak begitu rumit
Just because
Hanya karena
I’m in love with an uptown gir
Aku jatuh cinta dg wanita berkelas
You know I’ve seen her in her uptown world
Kamu tau aku sudah lihat dia di lingkungan
berkelasnya
She’s getting tired of her high class toys
Dia lelah dg barang barang berkelas nya
And all her presents from her uptown boys
Dan semua hadiah pemberian pria2 berkelas
She’s got a choice
Dia punya pilihan
hooo hooo hoooo

Uptown girl
Wanita berkelas
You know I can’t afford to buy her pearls
Kamu tau aku tak bs usahakan belikan nya mutiara
But maybe someday when my ship comes in
Tp mungkin nanti saat aku sudah bernasib baik
She’ll understand what kind of guy I’ve been
Dia akan mengerti pria model apa aku ini
And then I’ll win
Dan lantas aku akan menangi

And when she’s walking
Dan ketika dia berjalan
She’s looking so fine
Dia terlihat sangat bagus
And when she’s talking
Dan ketika dia berbicara
She’ll say that she’s mine
Dia akan katakan bahwa dia miliku

She’ll see I’m not so tough
Dia akan lihat aku gak begitu rumit
Just because
Hanya karena
I’m in love with an uptown gir
Aku jatuh cinta dg wanita berkelas
She’s been living in her white bread world
Dia tinggal dilingkungan borjuis nya
As long as anyone with hot blood can
Selama siapapun dg hasrat yg kuat bisa
And now she’s looking for a downtown man
Dan skrg dia mencari pria biasa saja
That’s what I am
Itulah yg aku inginkan


Uptown girl,she’s my uptown girl
Wanita berkelas, dia wanita berkelas ku
You know I’m in love
Kamu tau aku jatuh cinta
With an uptown girl, My uptown girl
Dg wanita berkelas, wanita berkelas ku
You know I’m in love,With an uptown girl
Kamu tau aku jatuh cinta dg wanita berkelas

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">