Terjemahan Lagu Westlife I Cry

Westlife I Cry


I Cry adalah lagu yang dinyanyikan kembali oleh Westlife di album World of Our Own yang merupakan album studio ketiga boy band asal Irlandia. Album ini dirilis pada tanggal 1 November 2001.

Baca Juga

Terjemahan Lagu Westlife I Cry

You say goodbye
(Kau ungkapkan perpisahan)
I fell apart
(Aku terluluh-lantahkan)
I fell from all we had
(Aku tersungkur dari segala kenangan kita)
To i never knew
(Ku tak pernah menyangka)
I needed you so bad
(Ku sangat membutuhkan mu)
You need to let things go
(Kau harus mampu mengikhlaskan yang tlah pergi)
I know you told me so
(Ku sadar kau pernah katakan itu)
I’ve been through hell
(Namun aku telah melalui huru-hara neraka)
To break the spell
(‘Tuk menghancurkan mantra cinta)

Baca Juga
Terjemahan Lagu Hunter Hayes Wanted

Why did i ever let you slip away?
(Mengapa aku membiarkan kepergian mu?)
Can’t stand another day without you
(Sementara aku tak mampu bertahan hidup tanpa mu)
Without the feeling i once knew
(Tanpa perasaan yang hanya sekali saja ku rasa)

Reff

I cry silently…
(Aku menangis dalam kesunyian ku…)
I cry inside of me…
(Aku menangis dilubuk yang terdalam…)
I cry hopelessly…
(Aku menangis keputus-asaan…)
Cause i know i’ll never breathe your love again
(Sebab ku tahu aku takkan pernah menghembuskan nafas cinta mu lagi)
I cry cause you’re not here with me
(Aku menangis sebab kau tak ada disampingku)
I cry cause i’m lonely as can be
(Aku menangis sebab aku benar-benar kesepian)
I cry hopelessly
(Aku menangis keputus-asaan)
Cause i know i’ll never breathe your love again
(Sebab ku tahu aku takkan pernah menghembuskan nafas cinta mu lagi)

Baca Juga

If you could see me now
(Seandainya kini kau mampu melihat ku)
You would know just how…
(Kau ‘kan tahu betapa…)
How hard i try not to wonder why
(Betapa sulit ku coba untuk tak selalu terpikirkan itu)

I wish i could believe in something new
(Aku berharap bisa meyakini sesuatu yang baru)
Oh please somebody tell me it’s not true
(Oh seseorang ku mohon katakan ini bukanlah kenyataan)
Oh girl, i’ll never be over you
(Oh gadis, aku takkan pernah bisa lupakan mu)


Why did i ever let you slip away?
(Mengapa aku membiarkan kepergianmu?)
Can’t stand another day without you
(Sementara aku tak mampu bertahan hidup tanpa mu)
Without the feeling i once knew
(Tanpa perasaan yang hanya sekali saja ku rasa)

Ulangi Reff

If i could have you back tomorrow
(Jika saja aku bisa mengembalikan mu esok)
If i could lose the pain and sorrow
(Jika saja aku mampu hapuskan luka dan pilu)
I would do just anything
(Akan ku lakukan apapun)
To make you see still love me
(Agar kau tetap cinta padaku)

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">