Terjemahan Lagu Zack Tabudlo Give Me Your Forever


Give Me Your Forever' adalah lagu milik Zack Tabudlo Dirilis di bawah naungan label Island Records berhasil melambung di platform musik Spotify, dipopulerkan oleh penyanyi asal Filipina, Zack Tabudlo. Rilis pada 15 Oktober 202, lagu ini telah disaksikan lebih dari 300 ribu oleh penikmat musik pop.Berikut lirik lengkap dari lagu 'Give Me Your Forever' milik Zack Tabudlo.


Do you remember
Apakah kamu ingat
When we were young you were always with your friends
Ketika kami masih muda, kamu selalu bersama teman-temanmu
Wanted to grab your hand and run away from them
Ingin meraih tanganmu dan lari dari mereka
I knew that it was time to tell you how I feel
Aku tahu bahwa sudah waktunya untuk memberi tahu kamu bagaimana perasaan aku

So I made a move I took your hand
Jadi aku bergerak, aku meraih tanganmu
My heart was beating loud like I’ve never felt before
Jantungku berdetak kencang seperti yang belum pernah kurasakan sebelumnya
You were smiling at me like you wanted more
Kamu tersenyum padaku seperti kamu menginginkan lebih
I think you’re the one I’ve never seen before
Aku pikir kamu adalah orang yang belum pernah ku lihat sebelumnya

Baca Juga

I want you to know
Aku ingin kamu tahu
I love you the most
Aku paling mencintaimu
I’ll always be there right by your side
Aku akan selalu ada di sisimu
Cause baby you’re always in mind
Karena sayang kamu selalu ada di pikiran

Just give me your forever
Beri aku milikmu selamanya
(Give me your forever)
(Beri aku milikmu selamanya)
I want you to know
Aku ingin kamu tahu
That you’ll be the one
Bahwa kamu akan menjadi orangnya

And I’ll be the guy who’ll be on his knees
Dan aku akan menjadi pria yang akan berlutut
To say I love you
Untuk mengatakan aku mencintaimu
And I need you
Dan aku membutuhkanmu
And say I’d die for you
Dan katakan aku akan mati untukmu

(Just give me your forever)
(Beri aku milikmu selamanya)
I never knew
Aku tidak pernah tahu
It would be possible
Itu mungkin
For you to be with me
Agar kamu bersamaku

Cause you loved someone else back in 73′
Karena kamu mencintai orang lain di tahun 73
I was so jealous seeing you with him
Aku sangat cemburu melihatmu bersamanya
Oh baby I know that I can treat you better back in those nights
Oh sayang, aku tahu aku bisa memperlakukanmu lebih baik di malam-malam itu
Oh you wouldn’t cry from his stupid lies
Oh, kamu tidak akan menangis karena kebohongannya yang bodoh

Baca Juga

Oh baby I was there watching wishing you to be mine
Oh sayang aku ada di sana menonton berharap kamu menjadi milikku
I want you to know
Aku ingin kamu tahu
I love you the most
Aku paling mencintaimu
I’ll always be there right by your side
Aku akan selalu ada di sisimu

Cause baby you’re always in mind
Karena sayang kamu selalu ada di pikiran
Just give me your forever
Beri aku milikmu selamanya
(Give me your forever)
(Beri aku milikmu selamanya)
I want you to know
aku ingin kamu tahu

That you’ll be the one
Bahwa kamu akan menjadi orangnya
And I’ll be the guy who’ll be on his knees
Dan aku akan menjadi pria yang akan berlutut
To say I love you
Untuk mengatakan aku mencintaimu
And I need you
Dan aku membutuhkanmu

And say I’d die for you
Dan katakan aku akan mati untukmu
(Just give me your forever)
(Beri aku milikmu selamanya)
Do you remember
Apakah kamu ingat
I was on the aisle
Aku berada di lorong
Waiting for you babe
Menunggumu sayang
Saw you in your gown
Melihatmu dalam gaunmu
I was crying all my tears
Aku menangis semua air mataku
I told myself that you are the one
aku mengatakan pada diri sendiri bahwa kamu adalah orangnya

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">